Penandatanganan Kontrak Penelitian dan Pengabdian Masyarakat antara LPPM dengan Dekan Kaprodi

Penandatanganan Kontrak Penelitian dan Pengabdian Masyarakat antara LPPM dengan Dekan Kaprodi Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, TEGAL - Bertempat di Aula Yayasan Pendidikan Pancasakti Tegal diadakan Penandatanganan Kontrak Penelitian dan Pengabdian Masyarakat antara LPPM Universitas Pancasakti Tegal Dengan seluruh Dekan dan Kaprodi di lingkungan Universitas Pancasakti Tegal, Kamis (20/1).

Acara dihadiri oleh Rektor UPS Tegal Dr. Taufiqulloh, M.Hum didampingi Wakil Rektor I bapak Dr. Purwo Susongko, M.Pd., Kepala LPPM Ibu. Dr.Ir. Nurjanah, M.Si serata seluruh Dekan dan Ka. Prodi di lingkungan UPS Tegal.

Dalam sambutannya rektor menyampaikan bahwa untuk tahun ini ditargetkan 80 Penelitian dan 80 Pengabdian serta minimal 80 Jurnal Nasional bereputasi dapat tercapai. Program ini merupakan salah satu program utama yang dicanangkan oleh rektor guna mebentuk suatu iklim ilmiah di Universitas Pancasakti Tegal sehingga dosen terbiasa dan terpacu untuk membuat karya ilmiah dan pengabdian masyarakat.

Untuk pengelolaan Penelitian, LPPM bekerjasama dengan Dekan dan Kaprodi guna melaksanakan program ini sehingga setiap dosen diwajibkan untuk membuat Penelitian dan Pengabdian Kepada masyarakat dalam satu tahun akademiknya. Setiap Prodi akan mendapatkan kuota penelitian sesuai dengan apa yang telah ditentukan.

Mekanisme pelaksanaan penelitian pengabdian melalui Sistem Informasi Manajemen Operasional Penelitian dan Pengabdian (SIMOP) yang dkelolola LPPM . Pengelolaan Penelitian dan Pengabdian di UPS Tegal dilakukan secara sistem Website dari mulai Pengajuan, Pelaksanaan , Laporan, bahkan Luaran yang dihasilkan, sehingga riwayat kegiatan penelitian ini bisa lebih optimal karena semua data terekam dalam sistem ini. Harapannya agar kedepan Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat dapat meningkat. 

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar