Keluarga Besar SUPM Gelar Halal Bi Halal Dengan Pemkot Tegal

Keluarga Besar SUPM Gelar Halal Bi Halal Dengan Pemkot Tegal Dok Humas

SINARPAGINEWS. COM, TEGAL - Untuk mempererat tali persaudaraan, Keluarga Besar SUPM Tegal menggelar Halal Bi Halal dengan Pemerintah Kota Tegal berlangsung di Auditorium BPPP Tegal, Kamis (19/5/22).

"Berharap dapat memperat tali persaudaraan antara SUPM Tegal dengan Pemkot Tegal, kami ucapkan selamat idul fitri mohon maaf lahir batin," ujar Kepala SUPM, Maskuri.

Sedangkan Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono juga menyampaikan maaf dimomen halal bi halal tersebut.

"Atas nama pribadi dan Pemerimtah Kota Tegal saya menyampaikan mohon maaf lahir batin. Saya berharap kedepan kita akan mendirikan sekolah yang menjadi kebanggan bagi Kota Tegal," ujar Dedy.

Selain itu, Wali Kota berharap SUPM kedepan menjadi embrio calon pemimpin masa depan.

"Insa Allah dengan pertumbuhan Poltek ini dengan area yang luas dapat menampung siswa dari Sabang sampai Merauke dari Miangas sampai Pulau Rote," ujar Dedy. 

Wali Kota juga berharap nantinya dengan adanya Poltek KP Tegal dapat membanggakan Kota Tegal dan mampu menumbuhkan perekonomian di Kota Tegal.

"Selain itu ada efek ekonomi yang tumbuh dan sektor pariwisata di Kota Tegal dapat dikunjungi olehorang tua atau keluarga dari mahasiswa Poltek KP Tegal," ujar Dedy.

Wali Kota juga berharap dengan adanya Poltek KP Tegal nantinya juga dapat memberikan kontribusi bagi negara dan bangsa.

Hadir pula memberikan tausiah Dr. (HC) Muhadi Setiabudi, Danlanal Tegal Letkol Marinir Ridwan Aziz, Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat dan Perwakilan Kodim 0712 Tegal.(hid/min). 

Editor: Ahmad Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar