Digitalisasi Kampus, Website UPS Tegal Terbaru Di Launching

Digitalisasi Kampus, Website UPS Tegal Terbaru Di Launching Dok Humas

SINARPAGINEWS. COM, TEGAL - Universitas Pancasakti (UPS) Tegal Melaunching website terbaru dan penganugerahan website terbaik dari masing-masing Fakultas dan UPT, Jumat (10/6/22) bertempat di Aula Yayasan Pancasakti. 

Kegitan ini dihadiri oleh Rektor Universitas Pancasakti Tegal Dr. Taufiqulloh M.Hum, Wakil Ketua Yayasan Pancasakti, Dr. Edie Praptono. M.H., Wakil Rektor 1, 2, 3, para Dekan di lingkungan Universitas Pancasakti Tegal serta Para Ka Prodi dan para Kepala UPT.

Web ini merupakan transformasi digital sesuai program rektor digitalisasi kampus. Website ini menggunakan 2 bahasa , Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris, dan didalamnya terintegrasi dengan seluruh akses dari tingkat prodi sampai Universitas. 

Pembuatan Website modern terbaru ini dalam rangka promosi kampus melalui system informatika dan digital, meningkatkan sistem penilaian akademik yang berdasarkan web metrik masing masing Lembaga, sehingga eksistensi universitas pancasakti tegal makin di kenal dan makin diakui baik masyarakat, Lembaga, pemerintahan dan luar negeri.

Dalam sambutanya Rektor Universitas Pancasakti Tegal menyampaikan bahwa untuk mendukung digitalisasi kampus dan internasionalisasi kampus maka semua civitas akademika terutama Ka.Prodi dan Dekan agar selalu berupaya mengoptimalisasi penyediaan informasi di dalam Web Universitas. 

Beliau juga menyampaikan agar web web di lingkungan fakultas dan pasca sarjana agar selalu di Up Date beritanya dan konten serta desain yang menarik, karena sebagai ujung tombak dalam promosi kampus.

Untuk selanjutnya adalah penganugrahan nominasi web terbaik dari fakultas dan UPT di lingkungan Universitas. Untuk kategori web fakultas terbaik dimenangkan oleh Fakultas Hukum dan web UPT Terbaik adalah BAAK.(hid/fit). 

Editor: Ahmad Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar