Bupati Garut Apresiasi TK Persis Tarogong Atas Sumbangsih Wujudkan Masyarakat Berakhlakul Karimah

Bupati Garut Apresiasi TK Persis Tarogong Atas Sumbangsih Wujudkan Masyarakat Berakhlakul Karimah Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, KAB.GARUT - Bupati Garut, Rudy Gunawan, menghadiri acara Haflah Imtihan TK Persis Tarogong 2021-2022 yang dilaksanakan di TK Persis Tarogong, Jalan Terusan Pembangunan, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut,Rabu (15/6/2022).

Pada kegiatan ini, Bupati Garut beserta tamu undangan lainnya, disuguhkan dengan penampilan yang menggemaskan dari para santri TK Persis Tarogong. Mulai dari tahfidz, tari kreasi, angklung, silat, dan lain-lain.

Dalam sambutannya, Bupati Garut yang hadir didampingi oleh sang istri, Diah Kurniasari Gunawan, memaparkan, bahwa pada haflah imtihan ini yang berbahagia adalah para orang tua, karena bisa menyaksikan anak-anak yang begitu cerdas serta mempunyai sifat-sifat akhlakul karimah.

"Dan ini berkat didikan ibu-ibu guru dan bapak guru TK Persis yang kita banggakan, di sini ada Ibu Nisa, Ibu Vina, Ibu Resmi, dan Ibu Iyam serta seluruhnya pendidik yang ada di tempat ini," ujar Bupati Garut.

Ia mengungkapkan atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut pihaknya mengapresiasi TK Persis Tarogong yang telah ikut membantu pemerintah dalam mewujudkan masyarakat yang berakhlakul karimah.

"Tentu saya berharap ini merupakan bagian bagaimana visi Garut taqwa didukung masyarakat Garut di antaranya Persis ini," ungkapnya.

Dalam acara Haflah Imtihan ini, putra dari Bupati Garut yakni Rizki Anugrah turut menjadi salah satu santri yang lulus dari TK Persis Tarogong. Bahkan, dalam prosesi pembukaan acara, Rizki mengalungkan sebuah selempang kepada sang ayah yakni Bupati Garut, Rudy Gunawan.

Sementara itu, Kepala Sekolah TK Persis Tarogong, Heni Nuraeni, menuturkan, Haflah Imtihan tahun ini diikuti 377 siswa. Ia berharap, ke depannya para santri bisa terus berkembang di jenjang selanjutnya.

"Mudah-mudahan di jenjang berikutnya perkembangan anak-anak semakin baik, semakin meningkat, dan semakin terasah, dan tergali minat dan bakat anak-anak," harapnya.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar