Guru, Peserta Didik Di Kab. Tegal Hingga Alumni UPS Ikuti Praktikum Fest 2022

Guru, Peserta Didik Di Kab. Tegal Hingga Alumni UPS Ikuti Praktikum Fest 2022 Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, TEGAL - Bimbingan dan Konseling (BK) FKIP Universitas Pancasakti Tegal mengadakan acara Praktikum Fest yang diselenggarakan oleh Mahasiswa BK dari 4B Mata Kuliah Praktikum BK Karir, 4A Mata Kuliah Praktik Pribadi Sosial, dan 6B Mata Kuliah Profesi BK yang dilaksanakan di Ruang Aula YPP Universitas Pancasakti Tegal, Jumat (1/7/22).

Acara ini dihadiri oleh beberapa Guru dan Peserta didik di Kabupaten Tegal, Kota Tegal, dan Kabupaten Brebes serta alumni mahasiswa UPS Tegal. 

Acara ini bertemakan "Career Preparation : Prepare Yourself Start From Now" dan di bawakan oleh moderator Sesya Dias Mumpuni M.Pd, Pembicara 1 MD Talebur Islam Rupom dari Bangladesh yang tidak bisa hadir secara langsung dan dialihkan menggunakan zoom meet yang sudah disiapkan oleh panitia kegiatan Praktikum Fest 2022. 

Pembicara 2 Dewi Eka Sari, M.Pd (Guru BK SMA N 1 Brebes, Wakil Ketua PC ABKIN Brebes), serta Opening Speach oleh M. Aris Rofiqi, M.S.I dan dipandu oleh MC M. Khosyi Arafi salah satu mahasiswa Prodi Bimbingan dan Konseling Universitas Pancasakti Tegal. 

Acara ini diharapkan dapat menambah pengalaman serta membuat siswa dan siswi dapat merencanakan karirnya di masa yang akan datang.(hid/fit). 

Editor: Ahmad Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar