UPS Tegal Jadi Tuan Rumah Asistensi Penulisan Artikel Ilmiah Oleh LLDIKTI Wilayah VI

UPS Tegal Jadi Tuan Rumah Asistensi Penulisan Artikel Ilmiah Oleh LLDIKTI Wilayah VI Dok Humas

SINARPAGI NEWS.COM, TEGAL - Universitas Pancasakti (UPS) Tegal mendapatkan kehormatan menjadi tuan rumah dalam kegiatan Asistensi Penulisan Artikel Bereputasi bagi Dosen Perguruan Tinggi Swasta LLDIKTI Wilayah VI Angkatan 2 Tahun 2022. 

Peserta kegiatan ini berjumlah 45 dosen yang berasal dari Universitas di lingkungan LLDIKTI Wilayah VI antara lain Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Kendal, Politeknik Bima Trada Semarang, STMIK Widya Pratama, Universitas YPPI Rembang, Universitas Muhammadiyah Kudus, Universitas Pekalongan, Akademi Farmasi Kusuma Husada Purwokerto, Universitas Wahid Hasyim, Universitas Harapan Bangsa, Universitas Islam NU Jepara, Politeknik Yakpernas Banyumas, Universitas Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan, Universitas Kusuma Husada Surakarta, Akademi Kebidanan Harapan Ibu Pekalongan, Universitas Sahid Surakarta, Universitas Kusuma Husada dan Universitas Pancasakti Tegal. 

Pada kegiatan ini, Rabu (3/8/22) dibuka oleh Rektor Universitas Pancasakti (UPS) Tegal Dr. Taufiqulloh, M.Hum kemudian sambutan oleh Kepala LLDIKTI Wilayah VI yang diwakili oleh Kepala Bagian Umum LLDIKTI Wilayah VI Adhriral Refaddin S.IP, M.PP. Narasumber kegiatan ini antara lain Prof. Dr. Purnomo, S.T., M.A. dari Univeristas Muhammadiyah Semarang, Dr. Siska Desi Fatmariyanti dari Universitas Muhammadiyah Purworejo dan Yasir Sidiq, Ph.D dari Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Kepala LLDIKTI Wilayah VI yang diwakili oleh Kepala Bagian Umum LLDIKTI Wilayah VI Adhriral Refaddin S.IP, M.PP dalam sambutannya mengatakan, Para dosen diharapkan dalam pengembangan kapasitas bisa produktif menulis artikel ilmiah. Hal ini juga akan menjadi langkah bagi para dosen dalam kenaikan jabatan fungsional. Para dosen diharapkan memiliki daya saing.(hid/fit).

Editor: Ahmad Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar