Bupati Indramayu Hadiri Wisuda dan Pengangkatan Sumpah Profesi Lulusan Stikes Indramayu

Bupati Indramayu Hadiri Wisuda dan Pengangkatan Sumpah Profesi Lulusan Stikes Indramayu Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, INDRAMAYU — Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar menghadiri prosesi Wisuda ke-XXI dan Angkat Sumpah Program Sarjana dan Profesi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Indramayu Tahun Ajaran 2021/2022, di Gedung PGRI Sindang, Sabtu (3/9/2022).

Dalam kesempatan ini turut hadir Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Ahmad Budiharto, Kepala BAPPEDA-Litbang Indramayu Iin Indrayati, Kepala LLDIKTI Wilayah IV Samsuri, Ketua Yayasan Indra Husada H. Turmin, Ketua Stikes Indramayu Yati Nurhayati, beserta tamu undangan lainnya.

Sebanyak 165 mahasiswa STIKES Indramayu diwisuda meliputi 3 program studi yakni 65 orang dari Program studi profesi Ners, 84 orang dari program studi sarjana keperawatan, dan 16 orang dari program studi sarjana kesehatan masyarakat.

Pada kesempatan ini Bupati Indramayu Nina Agustina berkesempatan memberikan penghargaan kepada 24 mahasiswa yang dinyatakan lulus dengan predikat cumlaude.

Bupati Indramayu menyampaikan ucapan selamat atas pencapaian seluruh mahasiswa yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh wisudawan yang di wisuda hari ini, karena saya yakin banyak tantangan yang harus dihadapi selama ini untuk dapat di wisuda pada hari ini,”ungkapnya.

Bupati Nina menambahkan, dengan ilmu yang diperoleh diharapkan dapat mengabdikan diri untuk bersama-sama mengimplementasikannya dalam membangun Indramayu, karena generasi muda merupakan aset Indramayu di bidang Sumber Daya Manusia (SDM) sehingga diharapkan dapat memberikan perubahan serta inovasi untuk membuat Indramayu menjadi lebih baik.

“Ayo sama-sama kita membangun Indramayu sesuai dengan disiplin ilmu yang dikuasai agar Indramayu menjadi lebih baik,” tambahnya.

Di akhir sambutannya Bupati Indramayu mendoakan seluruh mahasiswa semoga dapat meraih kesuksesan dalam berkarir pada bidang kesehatan di masa mendatang serta dapat menjadi agen perubahan dan dapat memberikan pelayanan prima kepada pasien yang membutuhkan layanan kesehatan.

“Saya doakan semuanya semoga sukses dan dapat memberikan pelayanan kesehatan dengan baik kepada masyarakat,” pungkasnya.

Editor: Haris Rojangi

Bagikan melalui:

Komentar