Rektor UPS Tegal Raih Penghargaan Internasional " Easten India Leadership Award"

Rektor UPS Tegal Raih Penghargaan Internasional " Easten India Leadership Award" Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, TEGAL - Rektor Universitas Pancasakti Tegal Dr. Taufiqulloh, M.Hum mendapatkan Penghargaan bergengsi Internasional, “ Easten India Leadership Award” dari EIILM Kolkata India dan Ascent Media di Kolkata India. Penghargaan Tersebut di berikan di Taj Bengal Kolkata India pada Kamis 8 September 2022. 

Penghargaan Leadership ini berdasarkan nasional dan global kategori. Universitas Pancasakti Tegal sangat bangga dengan prestasi internasional ini yang membawa nama UPS Tegal semakin harum di dunia.

Penerima penghargaan ini tidak hanya diperoleh oleh Universitas Pancasakti Tegal, Indonesia tetapi berbagai perusahaan dan institusi pendidikan di India dan beberapa negara lainnya di dunia.

Di kesempatan ini Dr. Dien Noviany Rahmatika dan Dr. Yoga Prihatin juga berkesempatan mengajar untuk mahasiswa S1 dan S2 di EIILM Kolkata India.

Dalam kesempatan kerjasama UPS Tegal dan EIILM Kolkata ini, Dekan FEB UPS Tegal juga menandatangani Benchmarking Curriculum. Dalam waktu dekat akan diselenggarakan bersama program Student Mobility, Joint Research dan Joint Publication.(hid/fit).

Editor: Ahmad Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar