Murid Sekolah SDN Dufo Terima bantuan aalat Sekolah dari LPI DD

Murid Sekolah SDN Dufo Terima bantuan aalat Sekolah dari LPI DD Ahmad spn

SINARPAGINEWS.COM, SULTENG - Lembaga Pengembangan Insani Dompet Dhuafa (LPI DD) kembali melakukan aktivitas penyaluran donasi campaign aksikebaikan.com. Kali ini donasi diberikan untuk membeli peralatan sekolah bagi siswa-siswi SDN Dufo. Bantuan dinilai penting karena selain dibutuhkan oleh para siswa, juga bisa meringankan beban orang tua. Bantuan perlengkapan sekolah meliputi sepatu, buku, serta alat tulis.

Penyaluran donasi melewati dua kali transit dari Pelabuhan Bau-Bau Sulawesi Tenggara serta ke Sekolah SDN Dufo yang berada di Kabupaten Pulau Taliabu Maluku Utara dengan rute perjalan darat yang terjal. Walaupun melelahkan, namun tidak mengurangi semangat relawan untuk menunaikan amanah donatur aksikebaikan.com.

Pemberian bantuan diharapkan bisa membangun semangat siswa-siswi agar terus berprestasi di sekolahnya. Santi Mugu, mengungkapkan kebahagiaannya setelah mendapatkan bantuan dari LPI DD. “Saya sangat senang dapat bantuan sepatu dan alat sekolah, jadi tambah semangat belajar," ucap Santi.

Kegiatan penyaluran donasi ini merupakan bagian dari aktivitas penyaluran penghimpunan campaign pendidikan di aksikebaikan.com. Pandu Satrio, Supervisor Resource Mobilization LPI DD, berharap aktivitas ini bisa semakin menambah kepercayaan donatur kepada Dompet Dhuafa.

"Semoga penyaluran donasi menjadi ladang amal bagi para donatur dan menjadi tali silaturahmi Dompet Dhuafa dengan para donatur yang menanamkan kepercayaannya kepada Dompet Dhuafa sebagai Lembaga pengelolah dana zakat," harap Pandu. Sahabat Baik mari kita dukung ikhtiar LPI DD dalam mewujudkan model pendidikan berkualitas bagi masyarakat marginal.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar