Perkuat Implementasi Kerjasama, internasionalisasi FEB UPS Semakin Melaju

Perkuat Implementasi Kerjasama, internasionalisasi FEB UPS Semakin Melaju Dok

SINARPAGINEWS.COM, TEGAL - Universitas Pancasakti (UPS) Tegal telah melakukan lawatan ke India selama tiga hari yakni 7-9 September 2022, hal ini terkait dengan kegiatan penerimaan penghargaan Rektor UPS dalam Eastern leadership award dari Times ascent dan Eastern Institute for integrated Learning Management India Sekolah bisnis bergengsi di India.

Bersama Rektor Dr. Taufiqulloh, MHum juga Dekan FEB UPS Dr. Dien Noviany Rahmatika SE MM Ak CA dan Kepala KUI Dr. yoga Prihatin melakukan visiting lecture dengan mahasiswa di India.

Juga dilakukan meeting terkait kerjasama benchmarking kurikulum, untuk mahasiswa asing yang akan di kirim ke FEB UPS Tegal.

Meeting ini juga terkait dengan joint research dan joint comunity service yang akan diadakan di India dan Thailand bulan depan.

 Transfer credit dan Sit In akan dilakukan dengan mengirimkan Mahasiswa Indonesia ke India dan juga sebaliknya.

 Dikatakan Dekan FEB UPS Dr. Dien Noviany Rahmatika SE MM Ak CA, bahwa Universitas Pancasakti semakin kuat dalam kegiatan Internasionalisasi karena merupakan kebutuhan pendidikan tinggi mendatang. Mahasiswa FEB akan semakin diikutkan dalam tridharma secara nasional.

 Kegiatan eastern leadership diikuti jaringan kerjasama diseluruh dunia seperti Singapore, Malaysia, Indonesia, Thailand, Australia dan lain lain.(hid/adv).

Editor: Ahmad Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar