Program Kompetisi Kampus Merdeka

Penarikan KKN UPS Tegal Wilayah Batang Melalui Workshop Tematik PPKM 2022

Penarikan KKN UPS Tegal Wilayah Batang Melalui Workshop Tematik PPKM 2022 Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, BATANG - Bertempat di gedung pramuka Kabuapten Batang, Rabu (14/9/2022) dilaksanakan penarikan Dan Workshop tematik PPKM Program Kompetisi Kampus Merdeka 2022.

Kegiatan ini adalah kegiatan perencanaan Mahasiswa KKN Tematik 2022 di wilayah Kabupaten BATANG adapun tema yang di angkat adalah "menggali potensi wilayah Kabupaten BATANG melalui KKN Tematik UPS TEGAL" 

Di pimpin oleh Kepala Bidang Litbang Kab Batang Dr. Bagus Pambudi Dan di iringi oleh Wakil Rektor 3 UPS Dr. Ahmad Hanfan, kepala LPPM UPS Dr Nurjanah, Kowil DPL Kabupaten BATANG Sanday Jamaludin Dan para DPL di Berbagai desa Serta di dampingi oleh 2 camat.

 Dari camat Tulis Joko prasetijo SKM. M.Kes. Dan Camat Kandeman Kusrin SH., M Si. Penutupan tadi juga di laksanakan Expo hasil karya KKN 22 wilayah Kabupaten BATANG. Terdapat 23 Kades yang juga ikut sesuai dengan wilayah KKN turut mendampingi kegiatan ini. Pesan yang menarik bahwa potensi wilayah Kabupaten BATANG akan menjadi lebih baik terkait sumbangsih mahasiswa khususnya kreatifitas yang berlaku tanpa batas. Camat juga sampaikan, meskipun tematik nya cuma satu namun pihak Kabupaten Batang merasakan program tematik tersebut berlaku bagi semua.(hid/fit).

Editor: Ahmad Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar