Kadisdik Kab Sukabumi dan Kalapas Warungkiara Perhatikan Warga Binaan Yang Putus Sekolah

Kadisdik Kab Sukabumi dan Kalapas Warungkiara Perhatikan Warga Binaan Yang Putus Sekolah Dok Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi Mohammad Solihin saat diwawancarai wartawan usai penandatanganan kerjasama dengan Lapas Kelas IIB Warungkiara Sukabumi, Selasa (13/9)

SINARPAGINEWS.COM, KAB. SUKABUMI – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi  Mohammad Solihin menaruh perhatian terhadap warga binaan di Lapas Warungkiara yang putus sekolah. Hal itu sejalan pula dengan tujuan Kalapas Warungkiara Sukabumi, Ahmad Tohari.

Perhatian terhadap pendidikan warga binaan yang putus sekolah di Lapas Warungkiara tersebut, diwujudkan dengan penandataganan Perjanjian kerjasama antara Satuan Pendidikan Non Formal (SPNF) Sanggar Kelompok Belajar (SKB) dan Kwarcab Kabupaten Sukabumi, dengan Lapas Kelas IIB Warungkiara. Penandatanganan PKS dilakukan di Kompleks Lapas Warungkiara, Selasa (13/9/2022).

“Ini  untuk memberikan pendidikan yang layak bagi Warga Binaan Lapas yang putus sekolah, walaupun sedang menjalankan masa pidana namun tetap bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dengan program penyetaraan,” kata Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi Mohammad Solihin, usai penandatanganan kerjasama.

Editor: Iyan Sopyan

Bagikan melalui:

Komentar