Kodim Klungkung Jadi Tempat Favorit Anak-Anak

Kodim Klungkung Jadi Tempat Favorit Anak-Anak Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, KLUNGKUNG - Makodim 1610/Klungkung seakan menjadi salah satu tempat yang paling digandrungi pelajar Taman Kanak-Kanak. Hampir beberapa kali tempat itu dikunjungi oleh berbagai sekolahan TK yang ada di Kabupaten Klungkung, Provinsi Bali.

Kunjungan itu, kali ini dilakukan oleh TK Aisyiyah Bustanil Athhfal. Keceriaan pun menyelimuti anak-anak TK tersebut. Apalagi, pihak Kodim menyuguhkan salah satu kendaraan dinasnya untuk dinaiki anak-anak tersebut.

Ketua Yayasan TK Aisyiyah, Zuhaida Yuniarti mengatakan jika anak didiknya terlihat sangat berantusias Ketika berada di Makodim.

Bukan hanya itu, menurutnya, tak sedikit pula anak didiknya yang bercita-cita ingin menjadi seorang anggota TNI. “Anak-anak kita persilahkan untuk mengenal lebih dekat tugas daripada TNI,” jelasnya. Kamis, 22 September 2022.

Sementara itu, ditempat yang sama Letkol Inf Suhendar Suryaningrat menambahkan jika dirinya mengapresiasi adanya kunjungan yang dilakukan oleh TK tersebut.

Tak segan-segan, ia pun memerintahkan personelnya untuk memberikan sambutan hangat dengan adanya kedatangan anak-anak TK tersebut.

Tak hanya itu, prajuritnya juga memberikan beberapa hal yang wajib diketahui oleh anak-anak TK tersebut, diantaranya materi wawasan kebangsaan.

“Anak-anak ini, adalah aset bangsa. Maka dari itu, kita berikan pemahaman mengenai wawasan kebangsaan,” tandas Dandim.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar