SMANSA Kota Sukabumi Raih Tiga Gelar di FOKSI Cup

SMANSA Kota Sukabumi Raih Tiga Gelar di FOKSI Cup Dok

SINARPAGINEWS.COM, KOTA SUKABUMI - TIM Futsal putra SMA Negeri I Kota Sukabumi berhasil menjuarai turnamen futsal yang diselenggarakan oleh Forum Komunikasi Mahasiswa Olahraga Sukabumi (FOKSI), setelah dalam pertandingan final pada 25 September 2022 di GOR Suryakencana, mengalahkan SMAN 1 Surade lewat adu tendangan penalti.
Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan, Yusep Permana, yang ditemui pada hari Senin, 26 September 2022, mengatakan bahwa ia merasa bangga atas prestasi anak didiknya dan proses pembinaan secara berjenjang akan terus dilakukan oleh pihak sekolah bekerja sama dengan beberapa pihak seperti Ikatan Guru Olahraga Nasional (IGORNAS) Kota Sukabumi.

Sedangkan guru dan Pembina olahraga SMAN I, Dimas Agung Maulana, yang dijumpai pada kesempatan yang sama, menerangkan bahwa prestasi anak didiknya tidak hanya menjadi juara saja karena salah satu pemain mereka, M. Roby, meraih gelar Best Player, dan SMAN I juga mendapatkan gelar Best Supporter.

Ia menambahkan bahwa prestasi yang diraih juga berkat masa persiapan yang intens selama satu bulan, diantaranya dengan menambah menu latihan fisik. Tim Futsal SMAN I yang telah meraih prestasi diberbagai jenjang, akan segera menjalani latihan untuk menghadapi Futsal National League pada bulan Desember mendatang di Jatinangor

Editor: Iyan Sopyan

Bagikan melalui:

Komentar