SMP Negeri 15 Bandung Sukses Cetak Generasi Hebat

SMP Negeri 15 Bandung Sukses Cetak Generasi Hebat Dok

SINARPAGINEWS.COM, KOTA BANDUNG - SMP Negeri 15 Kota Bandung genap berusia 56 tahun. Perayaan HUT ke-56 ini diisi oleh kegiatan santunan dan peluncuran program keagamaan yang diberi nama Kail.

Kepala Sekolah SMPN 15 Kota Bandung, Titiek Isbandiah menyebut, sekolah yang ia pimpinnya telah menghasilkan alumni berprestasi yang kemudian menjadi orang-orang hebat di Kota Bandung.

Di antaranya Yana Mulyana yang kini menjabat Wali Kota Bandung, dan juga Hikmat Ginanjar yang kini menjabat Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bandung.

“Kita sudah diasuh dibimbing oleh Bapak dan Ibu yang luar biasa. Sehingga SMPN 15 menghasilkan orang-orang hebat. Seperti Wali Kota dan Kadisdik saat ini,” ujar Titiek, Sabtu 29 Oktober 2022.

Sementara itu, Wakasek Humas SMPN 15 Bandung Pathah Mubarok menyampaikan, dalam perayaan ulang tahun ke-56 ini, SMPN 15 Bandung menggagas program Kail (Kajian Islam Libels). Program ini sejalan dengan visi agamis dari Kota Bandung.

Kegiatan ini berlangsung satu bulan sekali, tepatnya pada minggu keempat tiap bulannya.

“Mudah-mudahan dengan mulai mendekatkan diri kepada Allah, akan memancing rahmat Allah dak mendekatkan tujuan yang akan kita capai. Seperti nama programnya, Kail, yang memiliki filosofi pancingan,” ujar Pathah.

Keduanya memohon dukungan agar SMPN 15 Kota Bandung dapat mempertahankan konsistensinya mencetak pemimpin dan orang-orang hebat di masa depan.

Sebagai informasi, perayaan HUT ke-56 SMPN 15 Bandung diisi dengan rangkaian pemberian santunan kepada 15 siswa yatim di SMPN 15 Bandung. Juga dirangkaikan dengan pemberian cinderamata untuk guru purna tugas.

Penyerahan santunan dan juga cinderamata diberikan secara simbolis oleh Wali Kota Bandung Yana Mulyana yang hadir pada perayaan HUT ke-56 SMPN 15 Bandung.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar