Pelantikan ORMAWA FKIP UPS Tegal Periode 2022/2023 Digelar

Pelantikan ORMAWA FKIP UPS Tegal Periode 2022/2023 Digelar Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, TEGAL - Pelantikan ORMAWA Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Pancasakti (UPS) Tegal periode 2022/2023. Kegiatan pelantikan ini diselenggarakan oleh DPM FKIP Universitas Pancasakti Tegal yang ditujukan untuk ORMAWA FKIP Universitas Pancasakti Tegal mulai dari DPM, BEM, HMPS, dan UPK periode 2022/2023.

 Kegiatan ini di lakukan secara offline Di Gedung FKIP ruang MKU setempat, Jumat (4/11/2022).

Diadakan kegiatan ini adalah untuk regenerasi kepengurusan ORMAWA FKIP Universitas Pancasakti. Acara diselenggarakan dengan mengundang bapak/ibu jajaran dekanat dari Dekan, Wakil Dekan 1, 2, dan 3 FKIP selaku petinggi FKIP dan dibuka langsung oleh Dr. Suriswo, M.Pd. selaku Dekan FKIP Universitas Pancasakti Tegal Serta mengundang seluruh jajaran Ketua Progdi lingkup FKIP Universitas Pancasakti Tegal dan peserta dihadiri oleh 2 orang perwakilan ORMAWA FKIP Universitas Pancasakti Tegal yang terdiri dari DPM, BEM, HMPS, dan UPK. 

Undangan juga diberikan kepada Demisioner DPM FKIP dan BEM FKIP periode 2021/2022

Dalam sambutannya, Dekan FKIP Dr Suriswo M.Pd menyampaikan, Pelantikan Ormawa FKIP tahun periode 2022 -2023, kali ini pelantikan yang menarik karena dilaksanakan setelah masa pandemi Covid 19. Para mahasiswa yang dilantik sangat semangat dan antusias. Beliau berharap setelah dilantik dapat menjalankan program organisasi dengan kreatif, inovatif, kolaboratif dan bermanfaat serta mengandung unsur promosi khususnya FKIP.

" Bangunlah yang sinergitas dan maju bersama menuju ormawa yang cerdas agar sesuai dengan tujuan organisasi," pungkas Dekan.(hid/fit).

Editor: Ahmad Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar