Funbike Warnai Launching PMB UPS Bertabur Doorprize

Funbike Warnai Launching PMB UPS Bertabur Doorprize Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, TEGAL - Universitas Pancasakti (UPS) menggelar acara Funbike dalam rangka menyambut launching penerimaan mahasiswa baru Universitas Pancasakti Tegal 2023/2024 dengan Tema Be Happy, Be Healthy, Be Ready For PMB 2023/2024, Sabtu (19/11/2022).

Kegiatan ini sangat semarak dan meriah karena tidak hanya di ikuti oleh Seluruh civitas Akademika Universitas Pancasakti Tegal namun juga di ikuti oleh Bank Jateng (10 Personil) Polres Tegal (11 Personil) LANAL Tegal (10 Personil) DPRD (4 Personil) Radar Tegal (3 Personil) Suara Merdeka (3 Personil).

Kegiatan Funbike kali ini dengan melakukan konvoi dan pawai mengelilingi kota tegal menggunakan sepeda dan Sebagian motor memakai seragam UPS. Kegiatan ini di mulai dari titik kumpul Halaman Universitas Pancasakti (start dengan pembagian kupon Dorprize) jam 06.30 dilanjutkan ke Jl Halmahera-JL Pantura- JL Citarum- JL Serayu- JL Kolonel Sudiarto-JL Sumeru-JL Mentri Supeno-JL KH Mansyur- Rest Depan RM Sari Buah sampai pada titik kumpul di Alun Alun Kota Tegal sekaligus membagi brosur PMB UPS Bersama di sekitar alun alun dan sekitar jalan Pancasila. Sambil beristrirahat Sebagian personil juga ikut mensosialiasi UPS lewat brosur, banyak masyarakat yang antusias ingin masuk UPS.

Setelah pembagian brosur dan sosialisasi UPS tim Funbike kembali menuju UPS dengan rute yang berbeda di mulai dari Water Ladeng-JL KH Mansyur-JL Ahmad Yani-JL Veteran-JL Pemuda-JL Yos Sudarso- JL Halmahera kemudian Finish di Kampus Universitas Pancasakti Tegal. Setelah sampai kampus peserta istirahat dan makan ponggol bersama sambil melihat simulasi dan sosialisasi PMB UPS 2023/2024 oleh Ketua PMB UPS Tegal. Selanjutnya Kegiatan yang sangat di tunggu2 peserta funbike yaitu Pembagian Doorprize yang mewarnai keseruan Funbike Kali ini. Hampir semua peserta mendapatkan hadiah doorprize.(hid/fit)

Editor: Ahmad Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar