Guru SDN 1 Kroya Raih Sepeda Motor pada HUT PGRI ke-77

Guru SDN 1 Kroya Raih Sepeda Motor pada HUT PGRI ke-77 Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, INDRAMAYU — Guru Sekolah Dasar (SD) Negeri 1 Kroya Kecamatan Kroya Kabupaten Indramayu Muhammad Yunus berhasil mendapatkan hadiah sepeda motor, pada Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Tingkat Kabupaten Indramayu dan Hari Guru Nasional Tahun 2022, di Gedung PGRI Kabupaten Indramayu, Sabtu (19/11/2022).

Muhammad Yunus mendapatkan sepeda motor setelah diundi oleh Bupati Indramayu Nina Agustina didampingi Dandim 0616 Kabupaten Indramayu. Yunus dipanggil ke atas panggung setalah nomor undiannya 7706072 terpilih yang berkesempatan langsung diberikan secara simbolis oleh Bupati Indramayu Nina Agustina.

Hadiah sepeda motor merupakan door prize utama pada HUT PGRI ke-77 Tingkat Kabupaten Indramayu dan Hari Guru Nasional Tahun 2022 yang dikemas dengan berbagai kegiatan salah satunya Jalan Santai yang dibuka oleh Plt. Kepala Disdikbud Kabupaten Indramayu Iin Indrayati pada pagi hari tadi.

Selain hadiah utama sepeda motor juga terdapat hadiah menarik lainnya yang diundi langsung oleh Bupati Indramayu Nina Agustina seperti kompor gas, dispenser, mesin cuci dan tv.

Muhammad Yunus yang datang bersama teman-teman guru SDN 1 Kroya tak disangka bisa mendapat hadiah utama sepeda motor. Diungkapkan Yunus, entah mimpi apa semalam, ia tidak memiliki firasat atau pertanda atas keberuntungannya pada hari ini.

“Saya mimpi apa ya semalem bisa bertemu dengan Ibu Bupati, terimakasih Ibu Bupati atas hadiah doorprize 1 buah sepeda motornya, semoga hadiah yang saya terima ini dapat bermanfaat khususnya untuk memajukan pendidikan di Kecamatan Kroya dan juga di kabupaten Indramayu,” ungkap Yunus saat menerima hadiah.

Sementara itu Plt. Ketua PGRI Kabupten Indramayu Untung Aryanto mengucapkan, terimakasih kepada Bupati Indramayu pada HUT PGRI ke-77 Tingkat Kabupaten Indramayu dan Hari Guru Nasional telah memberikan bantuan suatu doorprize yang luar biasa berupa 1 buah sepeda motor dan 1 buah sepeda gunung.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Ibu Bupati Indramayu yang pada hari ini telah memberikan doorprize yang luar biasa berupa 1 buah sepeda motor dan 1 buah sepeda gunung. Hadiah ini sebagai tanda kenang-kenangan dari Ibu Bupati Nina Agustina, semoga bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” ucapnya

Selanjutnya yang mendapatkan hadiah sepeda gunung diperoleh Ginanjar A. Setelah melakukan pengundian Bupati Indramayu Nina Agustina berkesempatan mengunjungi pameran olahan makanan dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang dijajakan Kelompok Guru dan Tenaga Kependidikan (GTKI) Kabupaten Indramayu, serta HIMPAUDI seperti rumbah, blengep, geblog dan makanan tradisional khas Indramayu lainnya.

Editor: Haris Rojangi

Bagikan melalui:

Komentar