2 Kampus SAKTI Bersinergi Wujudkan Tri Dharma Perguruan Tinggi

2 Kampus SAKTI Bersinergi Wujudkan Tri Dharma Perguruan Tinggi Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, TEGAL - Gencar mewujudkan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka , dua kampus SAKTI, yaitu Universitas Pancasakti (UPS) Tegal dan Universitas Trisakti menjalin kerjasama dalam bidang Tri Dharma Pergirian Tinggi (25/1/2023).

Kunjungan dihadiri secara langsung oleh Rektor Universitas Pancasakti Tegal Dr. Taufiqullah M.Hum ,Kantor kerjasama dan urusan Internasional Ihda Rosdiana, M.Hum, Kaur Humas dan Jurnalistik Didi permadi M.Ikom dan Kabag Protokoler Reza Dwi Prasetyo, SE. Kedatangan rombongan UPS ini di sambut hangat oleh jajaran Rektorat dan Dekanat Universitas Trisakti.

Dalam kesempatan ini kedua universitas sepakat membangun kerjasama dalam pengamalan Tri Dharma Perguruan Tinggi. Kesepakatan ini ditandai dengan penandatangan MOU dari pihak UPS dan pihak Trisakti yg diwakili oleh Wakil Rektor I , Prof. Ir. Asri Nugrahanti, MS, PhD, IPU.

Wakil Rektor I universitas Trisakti dalam sambutannya mengucapkan terimakasih telah memilih kampus jaket biru ini sebagai partner dalam implementasi MBKM. Sementara Rektor UPS berharap kerjasama ini mampu diimplementasikan secara maksimal agar benar-benar bisa mewujudkan Merdeka Belajar.(hid/hms)

Editor: Ahmad Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar