Rektor CUP Futsal 2023 UPS Resmi Dibuka

Rektor CUP Futsal 2023 UPS Resmi Dibuka Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, TEGAL - Futsal menjadi salah satu cabor dengan euforia yang cukup tinggi, tidak terkecuali di kalangan siswa SMA/SMK/MA dan sederajat. Tahun ini Universitas Pancasakti (UPS) Tegal kembali menggelar Rektor Futsal Cup, memberikan kesempatan bagi pelajar se Karisidenan Pekalongan untuk unjuk gigi. 

Perlombaan yang diikuti oleh 32 tim itu diselenggarakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Futsal UPS. 

Kegiatan berlangsung dengan sangat meriah terlihat dari ratusan penonton yang membanjiri tribun di setiap pertandingannya. Pertandingan yang berlangsung dengan fair play itu berlokasi di lapangan Futsal Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan (PKTJ) dengan menggunakan sistem gugur dan di mulai dari sabtu-mingggu 4-5 Februari 2023. Kegiatan ini dalam rangka memperingati Dies Natalis UPS ke 43.

Turut hadir memberikan sambutan, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Dr. Ahmad Hanfan M.M., bersama Sekertaris Yayasan Dr. Ir Suyono M.Si, Pembina UKM Futsal UPS Wiwit Linggar S. Pd.

Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Dr.Ahmad Hanfan, M.M., berharap melalui ajang ini UPS bisa menjadi bibit-bibit atlet sepak bola ke depannya. Menurutnya, cabor futsal ini memang menjadi salah satu yang digemari.

“UPS juga rutin memberikan dukungan untuk atlet muda Indonesia melalui beasiswa pendidikan, khususnya bagi mereka yang berprestasi di kancah nasional dan internasional.” tutupnya.

Pembina UKM Futsal UPS Wiwit Linggar S. E juga mengharap acara bisa berjalan dengan lancar dan tetap menjaga Sportifitas dan kualitas.(hid/fit)

Editor: A.Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar