Pembukaan Perkuliahan Semester Genap, FKIP UPS Kuatkan Internasionalisasi

Pembukaan Perkuliahan Semester Genap, FKIP UPS Kuatkan Internasionalisasi Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, TEGAL - Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Pancasakti (UPS) Tegal gelar acara penutupan semester ganjil dan pembukaan semester genap 2022-2023.

 Kegiatan ini di hadiri oleh Rektor UPS, Wakil Ketua Yayasan, Struktural Dekanat dan semua Dosen serta karyawan FKIP. Kegiatan ini di buka langsung oleh Rektor Universitas Pancasakti Tegal Dr Taufiqulooh M.Hum. Kegiatan ini di lakukan secara offline di Gedung E FKIP, Jumat (24/2/2023).

 

Dalam sambutanya Rektor menyampaikan bahwa FKIP Fakultas tertua maka dari itu FKIP perlu bangkit untuk menunjukan eksistensinya. Rektor mendorong untuk meningkatkan fasislitas dan kualitas pembelajaran.

 Rektor juga mensupport para Ka Prodi untuk mempersiapkan akreditasi. Beliau berharap semoga Prodi FKIP banyak yang mendapatkan akreditasi unggul tentunya dengan banyak karya ilmiah dosen, kerjasama baik internasional ataupun nasional. Semoga dengan pimpinan yang baru FKIP tambah maju, unggul dan banyak mahasiswanya.

 

Sementara itu Dekan FKIP Dr Yoga Prihatin M.Pd menambahkan, Pihaknya harus siap dan bekerja bersama sama untuk meningkatkan kebersihan, kerjasama Internasional dan Nasional, Kedisiplinan, pelayanan dan meningkatkan jumlah mahasiswa serta kita harus meningkatkan perubahan untuk FKIP lebih baik, maju dan unggul.

Di waktu yang bersamaan, Wakil Dekan 1 Dr Hanung Sudibyo menyampaikan ” Bidang 1 siap membantu Prodi Prodi untuk menuju akreditasi unggul serta meningkatkan promosi guna mendapatkan mahasiswa sebanyak banyaknya. Acara pembukaan di lanjutkan dengan tanya jawab dosen dosen FKIP, diskusi ,ramah tamah yang dilanjutkan dengan makan bersama.(hid/fit)

Editor: Ahmad Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar