Pertukaran Pelajar SMA Budi Utomo Depok dengan Sekolah Indonesia Kuala Lumpur Bangun Program Pengembangan SDM

Pertukaran Pelajar SMA Budi Utomo Depok dengan Sekolah Indonesia Kuala Lumpur Bangun Program Pengembangan SDM red spn Lukas Budi Tenjun Andreas dalam kunjungannya di Sekolah Indonesia Kuala Lumpur.

SINARPAGINEWS, JAKARTA - Yayasan Budi Utomo Depok melalui wakil kepala sekolah Bidang Hubungan Industri/Humas SMK Budi Utomo Depok, Lukas Budi Tenjun Andreas melakukan kunjungan ke Kuala lumpur, Malaysia untuk menjalin kerjasama di bidang pendidikan pada 15 April 2023.

Salah satunya kunjungan ke Sekolah Indonesia Kuala Lumpur (SIKL), disana Lukas Budi Tenjun Andreas, diterima oleh Kepala sekolah Beserta Wakil Kepala Sekolah bidang Humas.

Kunjungan kali ini membahas Tentang Program Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) yaitu Pertukaran Pelajar dan pengajar antara SMA Budi Utomo dengan Sekolah Indonesia Kuala Lumpur.

Dengan Visi dari Yayasan Budi Utomo Depok yaitu terlaksananya SMK unggul yang menghasilkan generasi, Kreatif, Inovatif, dan kompetitif serta berkompeten yang

berlandaskan iman dan Taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa", SMK Budi Utomo Depok ingin agar Siswa mengenal dan mempelajari budaya baru. 

Tak hanya itu, Guru di SMA Budi Utomo Depok juga diperbolehkan mempunyai pengalaman dan metode baru dalam menyajikan materi kepada siswa. 

Dan melalui kunjungannya tersebut, Lukas Budi Tenjun Andreas berharap, "Semoga dengan niat baik, program ini dapat terealisasikan secepatnya dalam bentuk PKS (Perjanjian Kerja Sama) agar berdampak untuk Jaminan Mutu Siswa di SMK Budi Utomo Depok, " tandasnya.

Editor: Aa-b

Bagikan melalui:

Komentar