Staf Tata Usaha SMK AR Rizqi Bina Insani Sukaratu Sebut Bahwa Wartawan Selalu Arogan

Staf Tata Usaha SMK AR Rizqi Bina Insani Sukaratu Sebut Bahwa Wartawan Selalu Arogan red spn

SINARPAGINEWS.COM, KAB.TASIKMALAYA - Sangat disayangkan sikap yang tak terpuji oleh salah satu instansi pendidikan sekolah menengah Kejuruan SMK AR Rizqi Bina Insani, Bermula pada saat awak media hendak bersilahturahmi ke sekolah tersebut, kemudian bertemu dengan salah satu staf Tata Usaha (TU) bernama Ali Nurdin, S.Pd.I., awak media pun langsung menanyakan kepada Ali Nurdin tentang keberadaan Kepsek SMK AR Rizqi Bina Insani yang berlokasi di Kampung Cijuhung Desa Sukaratu Kecamatan Sukaratu Kabupaten Tasikmalaya, Jumat 25/08/2023.

Selanjutnya Staf TU tersebut langsung poto fhoto terhadap awakmedia tanpa ijin dan di vonis bahwa wartawan selalu arogan oleh pihak sekolah melalui Staf TU tersebut.

Padahal yang tujuannya adalah hendak silaturahmi dengan baik kepada sekolah tersebut, "tapi sungguh disayangkan jawabannya yang kurang terpuji dengan mengatakan, bahwa wartawan selalu arogan dengan jelas Ali nurdin ini tetap mengatakan dirinya, bahwa wartawan selalu Arogan dengan cara menggoyang-goyang pintu gerbang sekolah SMK AR Rizqi Bina Insani ujarnya.

Saat awak media mempertanyakan dan konfirmasi kepada pihak yang bersangkutan, bahwa media yang dia sebutkan tadi media mana ? dan tanpa dasar bukti autentik tidak ada. akan Tetapi jawaban pihak Ali Nurdin menjawab tidak tahu media apa, atau LSM,"ucapnya.

Sementara itu pihak sekolah dalam hal ini Kepala sekolah belum bisa di temui di karenakan ada tugas di luar kota Lagi ada rapat dengan pihak KCD,"Kata Ali Nurdin.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar