Kepalah Sekolah SDN Cigorowong Terus Berbenah Demi Meningkatkan Kualitas Pendidikan di Sekolahnya

Kepalah Sekolah SDN Cigorowong Terus Berbenah Demi Meningkatkan Kualitas Pendidikan di Sekolahnya red spn Asep Kurnia S.pd, Sekolah Dasar Negeri (SDN) Cigorowong Kabupaten Tasikmalaya

KAB.TASIKMALAYA  - Sekolah Dasar Negeri (SDN) Cigorowong yang berada di  Desa Sukasetia Kecamatan Cisayong Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat,Dengan jumlah murid 114 dan tenaga pengajar PNS 3 orang P3K 3 orang dan honorer 2 orang penjaga 1 orang.

Kepala Sekolah Asep kurnia S.pd. menuturkan kepada media SINARPAGINEWS.COM pada hari Senin 11 September 2023, di ruang kerjanya bahwa Sekolah adalah sebagai pendidikan yang bertujuan membentuk manusia yang mempunyai kepribadian, dalam mengembangkan intelektual peserta didik dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa, maka dari itu kepala Sekolah mempunyai peran yang sangat penting seperti diantarannya memperbaiki kekurangan kekurangan serta harus bisa mengatasi kebutuhan secara menyeluruh.

Untuk meningkatkan Kuwalitas pendidikan di Sekolah  Dasar Negeri (SDN) Cigorowong  Asep Kurnia S.pd. Selalu melakukan pengelolaan dan pembinaan terhadap seluruh komponen sekolah, dan selalu mencari ideu terhadap kelancaran seluruh kegiatan pendidikan yang di laksanakan di lingkungan Sekolah.

"Banyak hal yang sudah Kami perbaiki diataranya ruangan guru,ruangan kepala sekolah, ruang  wc selain itu Kami juga berosialisasi kepada orang tua murid kepada tokoh dan komite juga ke masyarakat Pemdes setempat yang berada diwilayah terdekat dengan harpan agar SDN Cigorowong  guna tercapainya program pendidikan wajib Belajar, yang di wajibkan oleh pemerintah. “ Ujarnya.

Dan selain itu Kepsek terus memperbaiki Sarana dan Prasarana agar tenaga pengajar juga murid murid nya merasa aman dan nyaman.

Sarana dan prasarana kegiatan belajar sudah terkabulkan tinggal membangun masjid di lingkungan sekolah yg belum terwujud belum terealisasi.

Dengan upaya yang maksimal kepala Sekolah SDN Cigorowong  banyak mendapatkan penghargaan siswa berprestasi selain itu kepsek  ingin Anak Anak didiknya menjadi anak yang berguna,pintar,cerdas,berbakti kepada orang tua juga bertakwa  kepada yang maha Kuasa. 

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar