Visitasi Akreditasi D3 Manajemen Perpajakan UPS, Targetkan Raih Unggul

Visitasi Akreditasi D3 Manajemen Perpajakan  UPS, Targetkan Raih Unggul Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, TEGAL Tim asesor Lembaga Akreditasi Mandiri Ekonomi Manajemen Bisnis dan Akuntansi (LAMEMBA) melakukan visitasi lapangan ke Program D3 Manajemen Perpajakan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasakti Tegal (FEB UPS).

Dalam upaya meningkatkan dan menjaga mutu lembaga kependidikan maka, perlu dilakukan akreditasi agar mutu dan proses pembelajaran berjalan sebagaimana mestinya.

Begitu juga dengan prodi D3 Manajemen Perpajakan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasakti Tegal.

Pada akreditasi kali ini kedatangan tim asesor LAMEMBA yang terdiri dari Citra Sukmadilaga, Ph.D., Ak., CA., CACP. dari Universitas Padjajaran selaku asesor 1, dan Arthaingan Helmina Mutiha, S.E., M.Ak. dari Universitas Indonesia selaku asesor 2.

Acara pembukaan dipimpin langsung oleh Rektor Universitas Pancasakti Tegal Dr Taufiqulloh M.Hum yang dihadiri oleh pejabat struktural Fakultas Ekonomi dan Bisnis dan para Ka Prodi di Lingkungan FEB , BPMU, GJM, dan Dosen serta Mahasiswa dan Alumni. Acara berlangsung di Kampus 2 Gedung FEB UPS Selama tiga hari sejak
Senin 5 hingga 7 Februari 2024.

Dalam sambutannya Dr. Taufiqulloh, M.Hum berharap dengan adanya Asessmen Lapangan ini dapat menjadikan Universitas Pancasakti Tegal khususnya Program Studi D3 Perpajakan mampu mendapatkan akreditasi unggul kedepannya dan bisa bersaing dengan perguruan tinggi lainnya.

Dr. Dien Noviany R, S.E., M.M., Ak., CA. selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPS berharap melalui proses asesmen lapangan ini bisa lebih meningkatkan lagi kualitas mutu pendidikan dilingkup Universitas Pancasakti Tegal khususnya di Program Studi D3 Manajemen Perpajakan.(hid/fit)

Editor: A.Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar