Thonthowi, Kembali Jadi Mudir Pesantren Mahasiswa KH Ahmad Dahlan

Thonthowi, Kembali Jadi Mudir Pesantren Mahasiswa KH Ahmad Dahlan Affan Safani Adham

SINARPAGINEWS.COM, YOGYAKARTA - Di antara 40 orang Kepala Unit Kerja dan Kepala Bidang yang dilantik Rektor UAD, Prof Dr Muchlas, MT, ada H. Thonthowi, S.Ag, M.Hum, yang menerima Surat Keputusan (SK) Rektor UAD Nomor 47 Tahun 2024 tentang pengangkatan Kepala Unit Kerja Universitas Ahmad Dahlan (UAD) sebagai Mudir Pesantren Mahasiswa KH. Ahmad Dahlan (PERSADA).

Kali ini, Thonthowi kembali diberikan amanat Rektor UAD sebagai Kepala Unit Pesantren Mahasiswa masa jabatan 2024 - 2028.

"Teriring rasa syukur dan doa, semoga dimudahkan dan dikuatkan kepada segenap pegawai UAD yang baru dilantik," kata Rektor UAD Prof Dr Muchlas, MT.

Rektor UAD , Prof Dr Muchlas, MT, meminta kepada Thonthowi untuk dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. "Sesuai tanggung jawab yang diberikan," kata Muchlas.

Rektor UAD juga mengingatkan tentang susunan kelembagaan berdasarkan statuta universitas yang terdiri dari Senat Universitas, Rektor, Wakil Rektor, Unsur Pelaksana Akademik, Unsur Pelaksana Administrasi dan Unsur Penunjang.

"Setiap kepala unit kerja maupun kepala bidang diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan baik, menjadi pemimpin yang punya inisiatif, dan mencapai target-target kerja sehingga dapat memberikan efek kemajuan bagi UAD," ungkap Muchlas.

Selain itu, Guru Besar Ilmu Pendidikan Teknologi Kejuruan itu menegaskan agar dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab tersebut perlu dikerjakan secara kolaboratif, bersinergi dan kooperatif dengan unit yang lain. "Hal itu perlu dilakukan untuk saling menguatkan," tandasnya.

Termasuk pesan Rektor UAD untuk menuntaskan digitalisasi, membuat laporan kinerja, juga pengembangan sistem dengan melihat amanat statuta mana yang belum dipenuhi? (Fan)

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar