Kemenag Aceh Timur Laksanakan Rakor RKA-SK Tahun Angaran 2025

Kemenag Aceh Timur Laksanakan Rakor RKA-SK Tahun Angaran 2025 Red

SINARPAGINEWS.COM, ACEH TIMUR - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur H Salamina SAg MA didampingi Kasubbag Tata Usaha laksanakan Rakor Rencana Kerja Aggaran Satauan Kerja RKA- SK Tahun Angaran 2025 di Banda Aceh.

Acara tersebut berlangsung di Grant Permata Hati Hotel, kegiatan yang dibuka oleh Kakanwil Kemenag Provinsi Aceh Drs H Azhari berlangsung selama dua hari sejak jum’at hingga sabtu 16-17 Februari 2024,

Kegiatan tersebut setidaknya diikuti oleh seluruh Kepala Seksi dan Kepala Madrasah dalam wilayah kerja Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur, dengan mengikutsertakan Kaur. Tata Usaha, Bedahara, Operator Madrasah sehingga jumlah peserta dipastikan berjumlah 180 orang.

Dalam sambutannya, Ka.Kanwil Kemenag Provinsi Aceh Drs H Azhari menyampaikan akan pentingnya sebuah perencanaan, karena baik buruknya perencanaan semua akan berdampak terhadap eksisyensi satuan kerja yang di pimpin, lebih-lebih lagi terkait anggaran, ini sangat sensitif."Maka ikutilah kegiatan ini secara seksama, focus sehingga realisasi nantinya tepat sasaran dan dapat dipertanggungjawabkan pintanya," jelasnya, Sabtu (17/2/2024)

Dengan penuh keyakinan saat mendampingi Ka.Kanwil H. Salamina Kemenag Aceh Timur menambahkan bahwa peserta yang mengikuti kegiatan ini adalah orang-orang pilihan yang dianggap punya kemampuan dibidangnya dan dapat menjalankan tugasnya secara profesional dan porposional.

Ditempat terpisah disela-sela istirahat Kasubbag TU kantor Kemenag Aceh Timur Fadli, M. Si mengingatkan

Para, KPA, PPK dan Operator Madrasah memiliki peran penting dalam penyusunan anggaran, regulasi perlu diperhatikan sehingga terhindar dari kesalahan.

Team Perencana Kanwil Kemeng Provinsi Aceh menjadi pemateri utama pada kegiatan tersebut, konsolidasi dan koordinasi yang solid penyusunan Kegiatan Anggaran Satker TA. 2025 akan dapat dilakukan dengan baik dan sempurna. (spn/aceh)

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar