FISIP UPS Terima Delegasi Mahasiswa Asing Dari 6 Negara

FISIP UPS Terima Delegasi Mahasiswa Asing Dari 6 Negara Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, TEGAL -Rabu 21 Februari 2024, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPS menerima kunjungan Peserta 13 Pelajar Internasional yang terdiri dari berbagai negara (Uzbekistan, India, Gaha, Tanzania, Mesir, dan Kazakstan) dan 47 Mahasiswa Dalam Negeri yang terdiri dari Universitas Mitra yang terdiri 14 Universitas Nasional di Laboratorium Ilmu Pemerintahan. Kegiatan ini salah satu rangkaian International Student Mobility 2024.

Dekan FISIP Unggul Sugiharto M.SI Dihadapkan mahasiswa internasional memperkenalkan Lab. Ilmu Pemerintahan dan Kelas Digital serta Perpustakaan terpadu Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

Dalam Pemaparanya belau menyampaiakan ke mahasiswa asing bahwa Lab. Pemerintahan digunakan untuk praktek dan simulasi kebijakan publik, Praktek prose legislasi, Simulasi aktor-aktor dalam Resolusi konflik, Simulasi penghitungan suara dalam Pemilu. Sedangkan Kelas digital, digunakan untuk, Simulasi Public Speaking, Digital Marketing, Perkembangan Teknologi Komunikasi dan Periklanan.

Para mahasiswa juga berkeliling mengunjungi Lab Ilmu Pemerintahan, Kelas Digital dan Perpustakaan FISIP. Di sela sela kunjungan mereka sangat enjoy dan menikmati fasiltas yang di miliki FISIP UPS.(hid/fit).

Editor: A.Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar