2 Negara Terlibat Dalam Giat Workshop di FTIK UPS

2 Negara Terlibat Dalam Giat Workshop di FTIK UPS Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, TEGAL - Prodi Sistem Informasi melalui program kegiatan akademik Rutin Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer (FTIK) Universitas Pancasakti Tegal (UPS) melaksanakan Workshop pelatihan musik bertempat di kampus I UPS gedung teknik dan ilmu komputer ruang 201, Selasa (20/2/2024).

Acara dihadiri sekitar 60 peserta dari mahasiswa Sistem Informasi, mahasiswa luar kampus, pelajar dan kalangan umum. Menghadirkan pemateri dan pembicara Dr. Agus Wibowo, ST (Dekan FTIK UPS), Mas Putra (Digital Recording Owner EAs Studio), dan Mas Argo (komposer musisi).

Dekan FTIK UPS Dr. Agus Wibowo, ST mengatakan, dirinya pada kesempatan itu memberikan sedikit banyak soal pengembangan musik dan juga soal prospek musik kedepan. Dimana prospek musik kedepan akan semakin bagus pangsanya.

Sementara itu, Haris mahasiswa Sistem Informasi FTIK UPS Yang juga selaku panitia acara menambahkan, ada dua mahasiswa dari luar negeri yang turut meramaikan acara workshop pelatihan musik sert turut berkolaborasi secara langsung yakni Nicolai Custodio Linawag dari Filiphina dengan judul lagunya Amazing genre EDM dan Richard gymah (mahasiswa UPS) dari Ghana dengan judul lagunya Tsar Bomba, Genre Rap.(hid/adv).

Editor: A.Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar