Semarak, Mahasiswa Asing UPS Ikuti Perlombaan Dies Natalis UPS

Semarak, Mahasiswa Asing UPS Ikuti Perlombaan Dies Natalis UPS Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, TEGAL - Tegal 1 Maret 2024 Dalam rangka semarak memeriahkan Dies Natalis UPS Ke 44, sejumlah perlombaan lucu, unik, menarik, seru , kocak dan berkesan digelar terlebih lomba Balon Rintang. Kali ini lebih meriah dan menarik karena di ikuti mahasiswa Internasional UPS dan seluruh sivitas akademika UPS. Ada pun 3 mahasiswa internasional tersebut Richard Awua Nsia Ghimah dan Eric Nketia Gyebi ( Mahasiswa UPS asal Ghana) dan Ahmed Mohamed Ibrahim borai Khalil (mahasiswa UPS asal mesir. Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan Dies Natalis UPS ke 44 yang sebelumnya adalah senam bersama dan apel bersama.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat keharmonisan sivitas akademika UPS serta untuk menumbuhkan rasa memiliki dan kerjasama. Kegiatan dilakukan di Lapangan Pantai Alam Indah Kota Tegal. Di hari Pertama di mulai Apel dan senam bersama kemudian dilanjutkan Lomba Balon Rintang, lomba memasukan bolpoint ke botol dan lomba memasukan barang ke botol.

Ketua Dies Natalis UPS Khusnul Khatimah M.Pd menyampaikan , Dies Natalis Kali lebih semarak dan meriah karena di ikuti beberapa mahasiswa asing dan banyak hadiah istimewa.

Dalam sambutannya, Rektor UPS Dr Taufiqullah M.Hum menyampaikan Terimakasih kepada semua pihak yang telah turut serta mensukseskan penyelenggaraan acara ini.(hid/fit).

Editor: A.Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar