Syukuran Dies Natalis Ke-44 UPS Penuh Harapan dan Keceriaan Menuju Kampus Unggul

Syukuran Dies Natalis Ke-44 UPS Penuh Harapan dan Keceriaan Menuju Kampus Unggul Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, TEGAL - Sabtu 2 Maret 2024, Universitas Pancasakti Tegal merayakan hari jadi ke 44 bersama seluruh warga kampus dengan penuh keceriaan dan kebahagiaan dengan memotong tumpeng dan doa bersama. Acara ini dihadiri oleh seluruh civitas akademika Universitas Pancasakti Tegal, termasuk dosen, karyawandan warga sekitar di depan Gedung Rektorat Kampus 1 UPS.

Yang lebih menarik dalam tasyakuran kali ini berbagi dengan seluruh sivitas akademika UPS dengan memberikanHadiah dan Doorprize, UPS ingin berbagi terhadap warganya terutama para dosen dan krayawan, kemajuan UPS tidak terlepas dari doa dan kerjakeras para dosen dan karyawan.

Dalam sambutannya, Rektor Universitas Pancasakti Tegal, Dr. Taufiqulloh, M.Hum., menyampaikan rasa syukurnya atas capaian yang telah dicapai oleh universitas selama 44 tahun terakhir dengan penuh kemajuan dan perubahan. Ia juga menyatakan komitmennya untuk terus mengembangkan Universitas Pancasakti Tegal menjadi universitas yang semakin maju. Beliau juga menyampaikan sense of belonging (rasa memilki) terhadap Lembaga, jadikan kampus UPS sebagai kampus ke 2. Beliau mengajak untuk berionvasi, berkreatifitas dan usung peribahan untuk UPS maju dan unggul.

Sementara itu, Ketua Yayasan Pendidikan Pancasakti, Dr. Imawan Sugiharto, MH., juga memberikan sambutan dalam acara tersebut. Dr. Imawan menyampaikan rasa bangganya atas capaian yang telah diraih oleh Universitas Pancasakti Tegal dan mengucapkan selamat atas perayaan Dies Natalis ke-44. Ia juga menegaskan bahwa yayasan akan terus mendukung pengembangan Universitas Pancasakti Tegal agar menjadi universitas yang semakin maju dan berkembang.

Acara tasyakuran ini sebelumnya membagikan hadiah para pemenang lomba dies Natalis UPS, Jalan santai bersama dan pengundian dooprize. Semua hadirin terlihat sangat antusias dan bahagia merayakan Dies Natalis ke-44 ini.

Semoga dengan perayaan Dies Natalis ke-44 ini, Universitas Pancasakti Tegal semakin dikenal dan diakui sebagai salah satu universitas terkemuka di Indonesia. Selamat ulang tahun Universitas Pancasakti Tegal.(hid/fit).

Editor: A.Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar