Jalan Sehat Dies Natalis UPS Ke-44 Meriah Dan Bertabur Hadiah

Jalan Sehat Dies Natalis UPS Ke-44 Meriah Dan Bertabur Hadiah Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, TEGAL -Universitas Pancasakti Tegal menggelar acara Jalan sehat dalam rangka menyambut Dies Natalis Universitas Pancasakti Tegal ke 44. Kegiatan ini sangat semarak dan meriah karena di ikuti oleh seluruh civitas Akademika Universitas Pancasakti Tegal.

Kegiatan ini di mulai dari titik kumpul Halaman Universitas Pancasakti Tegal kampus 1 Halmahera start jam 07.00 di buka langsung oleh Rektor Universitas Pancasakti Tegal Dr Taufiqulloh M.Hum dan Ketua Yayasan Dr Imawan Sugiharto MH.

Dengan penuh semangat melalui kegiatan gerak jalan santai yang diikuti oleh seluruh Civitas Akademika Universitas Pancasakti Tegal terbut bertujuan meningkatkan rasa saling memiliki, solidaritas antar civitas akademika UPS pada Sabtu 2 Maret 2024.
Rute Jalan sehat tahun Kampus 1 - jl halmahera - jl pantura - jl flores - kampus 1.

Peserta jalan sehat tampak bersemangat, menyemarakkan jalanan sepanjang rute dengan tawa, senyuman, dan semangat kebersamaan. Kemeriahan acara semakin terasa dengan adanya doorprize dan berbagai hadiah menarik seperti beberapa kulkas besar, TV 50 inci, beberapa kompor gas, majikom, rice cooker dan ratusasn hadiah menarik lainnya. Pengundian doorprize dilakukan dengan penuh antusiasme, ramai dan mengesankan, suasana riuh terjadi ketika para pemenang doorprize diumumkan, dan sorak-sorai kegembiraan memenuhi udara.
Rektor Universitas Pancasakti Tegal Dr Taufiquuloh M.Hum menyampaikan apresiasinya terhadap partisipasi dan antusiasme yang tinggi dari semua peserta.

"Dies Natalis kali ini bukan hanya tentang usia, tetapi juga tentang semangat kebersamaan dan kebanggaan menjadi bagian dari keluarga besarUniversitas Pancasakti Tegal . Kami berterima kasih kepada seluruh peserta yang telah meramaikan dan memeriahkan acara ini," ujar Rektor.

Dies Natalis Universitas Pancasakti Tegal tidak hanya menjadi momentum perayaan, tetapi juga menjadi ajang untuk mempererat tali persaudaraan antara seluruh civitas akademika dan masyarakat umum. Semangat dan keceriaan yang terpancar dari acara ini memberikan warna tersendiri dalam perjalanan panjang UPS menuju pencapaian lebih besar di masa depan

Rektor UPS dan Ketua Yayasan juga sangat berterima kasih acara ini berlangsung ramai, meriah dan mengesankan. Dan mereka berjanji akan mengagendakan kegiatan ini lagi lebih meriah, semarak dan berkesan lagi.(hid/fit).

Editor: A.Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar