FISIP UPS Gelar Yudisium Jenjang Sarjana, Diikuti 35 Calon Wisudawan

FISIP UPS Gelar Yudisium Jenjang Sarjana, Diikuti 35 Calon Wisudawan A.Wahidin

SINARPAGINEWS.COM, TEGAL - Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Pancasakti (UPS) Tegal mengadakan Yudisium Jenjang Sarjana periode gasal 2023/2024 bertempat di Lantai 2 Kampus 2 UPS di Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Tegal pada Minggu 21 April 2024.

Ada sebanyak 35 calon sarjana, terdiri dari 23 orang dari Prodi Ilmu Pemerintahan dan 12 orang dari Prodi Ilmu Komunikasi. Tercatat dua nama calon wisudawan dengan nilai tertinggi yakni Aulia Kartika Putri nilai IPK 3, 81 dari Prodi Ilmu Pemerintahan sementara Azhar Hamidi Tumizen nilai IPK 3,71 dari Ilmu Komunikasi.

Hadir pada kesempatan itu, Dekan FISIP UPS, Ketua YPP, Wakil Rektor 3, Para dekan dilingkungan UPS, Seluruh civitas akademika FISIP, Orangtua calon wisudawan dan puluhan calon wisudawan.

Dalam sambutannya, Dekan FISIP UPS Unggul Sugiharto, M.Si menyampaikan selamat kepada semua calon wisudawan. Dikatakan, bahwa tak lama lagi kalian akan dilakukan prosesi wisuda tingkat universitas yakni pada Sabtu 27 April 2024.

Rektor UPS Dr. Taufiqulloh, M.Hum yang diwakili oleh Wakil Rektor 3 Imam Asmarudin, SH.MH menambahkan, pihaknya mengucap terimakasih kepada orang tua calon wisudawan yang telah mempercayakan anaknya untuk menempuh pendidikan sarjana di UPS Tegal. Dirinya menyampaikan bahwa, UPS kini semakin maju, hal ini bisa dilihat dari perkembangannya yang kini sudah memiliki gedung kampus dua. Dirinya juga menyampaikan selamat kepada calon wisudawan atas predikat yang akan diraih. Serta berharap agar setiap lulusan tetap menjaga nama baik almamater dan terus mengembangkan kemampuannya. serta dapat mengaplikasikan ilmu yang didapat selama di bangku kuliah ke tengah – tengah masyarakat dengan baik.

Sementara itu, H. Imawan Sugiharto, SH.MH Ketua YPP menambahkan, bahwa mulai sekarang aktifitas kegiatan kampus seperti contoh pelaksanaan yudisium dan juga wisuda universitas dilaksanakan di kampus sendiri bukan diluar area seperti hotel. Hal ini dikarenakan menghemat anggaran, juga fasilitas kampus kita memadai dan sangat layak untuk digunakan dalam setiap kegiatan.

Dirinya juga mengucapkan selamat kepada para calon wisudawan FISIP yang telah berhasil menyelesaikan studinya di UPS Tegal serta menyampaikan bahwa lulusan UPS Tegal harus berbangga diri karena UPS Tegal kini menjadi kampus yang sangat ternama dan dikenal memiliki lulusan – lulusan yang telah berhasil sukses di banyak tempat(hid/bah).

Editor: A.Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar