50 Mahasiswa UPS Terima Buku Rekening dan Kartu Debit Dari Bank Indonesia

50 Mahasiswa UPS Terima Buku Rekening dan Kartu Debit Dari Bank Indonesia Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, TEGAL - Bertempat di Aula Yayasan Pendidikan Pancasakti (YPP) dilaksanakan acara yang bertajuk “Sosialisasi Kebanksentralan, Sistem Pembayaran, Cinta Bangga Paham Rupiah (CBP) dan Perlindungan Konsumen” Sekaligus pemberian buku tabungan serta kartu debit bagi seluruh mahasiswa penerima beasiswa dari bank Indonesia (BI), Selasa (30/4/2024).


Acara dihadiri oleh perwakilan dari Kantor Perwakilan Bank Indonesia Tegal (KPwBI) dan beberapa perwakilan dari Bank Nasional Indonesia (BNI 46) Cabang Kota Tegal selaku rekanan dari Bank Indonesia (BI) dalam penyaluran dana bantuan Pendidikan atau beasiswa bagi mahasiswa S1 khususnya yang ada di Universitas Pancasakti Tegal.


Sebagaimana telah diketahuai bahwa beberapa bulan yang lalu Bank Indonesia Kantor Perwakilan Tegal telah mengadakan seleksi bagi penerimaan beasiswa S1 bagi mahasiswa Universitas Pancasakti Tegal, sebagai hasil dari seleksi itu maka terpilihlah 50 mahasiswa yang lolos dan berhak mendapatkan beasiswa tersebut. 


Setelah serangkaian proses yang diikuti peserta yang terpilih kini saatnya mereka menerima buku rekening dan kartu debit guna penyaluran dana beasiswa tersebut yang kali ini bekerjasama dengan BIN 46 kota Tegal.


Acara dilanjutkan dengan sosialisasi Sosialisasi Kebanksentralan, Sistem Pembayaran, Cinta Bangga Paham Rupiah (CBP) dan Perlindungan Konsumen yang menghadirkan ahli perbangkan dari Bank Indonesia (BI) diikuti oleh semua mahasiswa penerima beasiswa tersebut.


Kabag kemahasiswaan UPS Tegal Reza Prasetyo, SE., menyampaikan bahwa Universitas Pancasakti Tegal akan terus berkomitmen membantu seluruh mahasiswanya dalam upanyanya menyelesaikan pendidikannya di UPS Tegal, termasuk membantu dalam memberikan dana Pendidikan atau beasiswa dengan berbagai rekanan yang dimiliki Universitas Pancasakti tegal sebagai wujud pelayanan prima kepada mahasiswa yang kuliah di UPS Tegal.(hid/bah)

Editor: A.Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar