Inovatif! Desa Cangkingan Miliki Sekolah Modelling

Inovatif! Desa Cangkingan Miliki Sekolah Modelling Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, INDRAMAYU - Dalam perkembangan dunia yang modern ini, menjadi model bukan lagi sesuatu yang begitu sulit.


Sejalan dengan hal itu, Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Bina Lintas Karya, membuka Nalika Studio yang menjadi satu-satunya sekolah modeling di Kabupaten Indramayu. Soft opening Nalika Studio berlangsung di Desa Cangkingan Kecamatan Kedokan Bunder Kabupaten Indramayu, Kamis (9/4/2024)


Acara soft opening tersebut dihadiri langsung oleh Tokoh masyarakat Desa Cangkingan, Didi Wahyudi, dalam sambutannya mengucapkan selamat telah dibukanya LKP Bina Lintas Karya, Nalika Studio yang menjadi sekolah modelling di Desa Cangkingan.


Seperti diketahui, keterampilan dan pengetahuan yang didapatkan di lembaga ini bukan hanya untuk jadi model, tetapi juga berguna untuk bidang lain seperti akting, menjadi pembawa acara, atau penyiar. Belajar tentang pose, ekspresi, dan penampilan bisa membuat lebih percaya diri dan menarik di depan kamera atau audiens.


"Selamat, akhirnya telah dibuka sekolah model di Desa Cangkingan ini," kata Didi.


Didi berharap, seluruh kegiatan di lembaga tersebut dapat berjalan sukses sesuai dengan program Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina, yakni dapat mengembangkan potensi dan bakat anak-anak di Kabupaten Indramayu yang menjadikan Kabupaten Indramayu lebih Bermartabat.


Sementara itu, Ketua LKP Bina Lintas Karya, Anni, dalam sambutannya mengatakan semua berawal dari termotivasi untuk memberikan pendidikan dan keterampilan untuk mengembangkan bakat serta potensi anak-anak di Kabupaten Indramayu.


Anni menambahkan, LKP Bina Lintas Karya tidak hanya mengadakan pendidikan pelatihan dan kursus modeling saja, akan tetapi sebagai studio yoga, senam aerobik, zumba dan juga tarian tradisional seperti tari topeng dan jaipong.


"Untuk itu kami mengajak seluruh anak-anak yang ada di Kabupaten Indramayu, bagi yang berminat agar mendaftarkan anak-anaknya ke LKP Bina Lintas Karya yang berada di Desa Cangkingan depan Galerina Penganten," jelasnya.

Editor: Haris Rojangi

Bagikan melalui:

Komentar