Kopma Lab PE Gelar Diklat Perkoperasian,

Membentuk Kader Koperasi Yang Unggul Dan Adaptif

Membentuk Kader Koperasi Yang Unggul Dan Adaptif Dok Humas


SINARPAGINEWS.COM, TEGAL - Koperasi mahasiswa LAB Pendidikan Ekonomi FKIP UPS Tegal telah sukses mengadakan pendidikan dan pelatihan koperasi pada Sabtu tanggal 11 Mei 2024. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tema “Membentuk Solidaritas Kader Koperasi yang Bersinergi, Berkarakter, serta kreatif Untuk Menciptakan Koperasi Mahasiswa yang Unggul dan Adaptif”


Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung D 100 FKIP UPS Tegal. Dalam Pembukaan Diklat Perkoperasian ini dibuka langsung oleh Wakil Dekan III yaitu Dr. Munadi M. Si lalu dihadiri oleh Neni Hendaryati M. Pd Selaku Kaprodi Pendidikan Ekonomi serta dua pemateri yaitu Dr. Beni Habibi dan Dr. Dewi Apriani Fr. M.M


Kegiatan ini merupakan kegiatan kolaborasi antara KOPMA LAB PE dengan KOPMA PESA ABADI yang dihadiri oleh 35 Peserta. Diantaranya 16 Mahasiswa/i Semester 1; 18 Mahasiswa/i Semester 2; dan 1 Mahasiswi dari Semester 6.


Dengan dilaksanakannya diklat perkoperasian ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi para kader koperasi untuk meningkatkan pengetahuan, keterampilan, dan semangat dalam membangun koperasi mahasiswa yang unggul dan adaptif. Kegiatan ini sekaligus juga sebagai bentuk dilantiknya para kader menjadi pengurus & anggota KOPMA LAB PE dan KOPMA PESA ABADI.


Dan seluruh peserta mengikuti Kegiatan Diklat Perkoperasian ini dengan sangat semangat dan Antusias.(hid/fit).

Editor: A.Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar