Puluhan Buku Karya Guru Di Tegal Diserahkan Ke Disdikbud

Puluhan Buku Karya Guru Di Tegal Diserahkan Ke Disdikbud Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, TEGAL – Sebanyak 21 buku karya guru Kota Tegal yang tergabung dalam Forum Pena Guru Literasi (FPGL) diserahkan ke Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Tegal, penyerahan buku tersebut diserahkan langsung dari Ketua FPGL, Tarsilah Waryuni, S. Si. MPd kepada Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tegal, Dewi Umaroh, Senin (13/05/2024) di Ruang Rapat Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tegal.


Diakui oleh Dewi Umaroh bahwa menulis dan menyusun 21 judul buku hingga diterbitkan bukanlah perkara yang mudah


“Membaca itu sehat menulis itu hebat, kami sangat mengapresiasi guru yang produktif menulis, syukur-syukur ini bisa menjadi budaya dikalangan guru dan juga siswa” ucap Dewi Umaroh


Sementara itu Tarsilah Waryuni dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tegal yang turut andil dan selalu memberi dukungan dalam pembuatan sebuah karya berupa buku


“InsyaAllah kami akan berkunjung secara rutin ke dinas, dan buku-buku yang akan kami serahkan ini adalah hasil karya guru. Kami bertekad akan memajukan dunia pendidikan khususnya di Kota Tegal” ucap Tarsilah.


Tarsilah juga menambahkan, buku yang akan diserahkan terdiri dari buku dengan tema Pendidikan, Kesehatan, parenting, kepemimpinan dan juga buku untuk anak-anak.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut jajaran dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tegal, Pengawas SMP dan FPGL.(hid/hms)

Editor: A.Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar