UPS Lakukan MoU Dengan PT. Huanyu International Education

UPS Lakukan MoU Dengan PT. Huanyu International Education Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, TEGAL - Rabu, 15 Mei 2024 bertempat di Gedung Rektorat Lantai 2 Universitas Pancasakti Tegal, Universitas lakukan MoU dengan PT. Huanyu International Education. Acara di mulai dengan sambutan rektor Universitas Pancasakti Tegal, Dr. Taufiqulloh, M.Hum. dalam sambuatanya rektor mengucapkan selamat datang kepada PT. Huanyu International Education d UPS Tegal, rektor mengenalkan para Wakil Rektor, Direktur Pascasarjana serta para Dekan yang hadir dalam acara MoU. Dalam sambutanya rektor menyamaikan banyak kerjasama yang telah dilaksanakan oleh UPS Tegal, salah satunya dengan China, saat ini juga banyak beberapa mahasiswa UPS yang telah magang di China. Harapanya kerjasama ini memperluas jangkauangan UPS Tegal di dunia Internatonal. 

Acara juga disambut oleh pimpinan PT. Huayu International Education Indonesia Mrs. Lilian, Dalam sambutanya menyampaikan terimakasih atas sambutan UPS. Mrs. Lilian bercerita tentang dia sudah lama di Indonesia, dia juga pernah mengajar di beberapa sekolah di Indonesia. Dan Dia sangat senang bisa berada di Indonesia. Mrs. Lilian juga menyampaikan tentang kedatanganya ke UPS harapanya bisa menjalin kerjasama di bidang pendidikan.

Sementara itu Direktur PT. Huayu International Education, Royhan Alhazen,PhD. menyampaikan PT. Huayu International Education melakukan kerjasama dengan Universitas Pancasakti Tegal, seperti kerjasama pertukaran mahasiswa Indonesia dan China, menyediakan instruktur bahasa Mandarin, pengiriman alumni yang bekerja atau melanjutkan pendidikan di China, serta program summer dan winter camp.

Dalam acara tersebut di akhiri dengan penandatanganan MoU serta pemberian cinderamata serta ramah tamah dan juga foto bersama. Hadir tamu undangan dari kepala IPI dan CDC serta kepala KUI.(hid/fit)

Editor: A.Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar