Penuh Haru Dan Bahagia, Rektor UPS Melepas Calon Jemaah Haji UPS Tegal

Penuh Haru Dan Bahagia, Rektor UPS Melepas Calon Jemaah Haji UPS Tegal Dok Humas


SINARPAGINEWS.COM, TEGAL - Jumat (17/5), Bertempat di masjid Darul Hikmah Universitas Pancasakti Tegal baru saja dilaksanakan pelepasan calon jamaah haji yang berasal dari dosen dan karyawan Universitas Pancasakti Tegal (UPS).


Acara dimulai pukul 08.00 WIB dihadiri segenap dosen dan karyawan Universitas Pancasakti Tegal. Sebagai pembicara dalam acara tersebut Dr. Muntoha Nasucha, M.Pd, dari pengurus Yayasan Pendidikan Pancasakti, Dr Basukiyatno, M.Pd., selaku pemimpin doa untuk meminta keselamatan dan kelancaran para calon jamah haji UPS Tegal dalam melaksanakan serangkaian kegiatannya nanti di tanah suci.


Untuk tahun 2024 ini keluarga besar Universitas pancasakti Tegal ada dua dosen bersama istri yang dapat kesempatan untuk memenuhi undangan untuk melaksanakan ibadah haji, yaitu Dr. Muhamad Khamim, SH.,MH beserta istri ibu Wastiah dan Saefurokhman, M.Si beserta istri ibu retno Ambar Wati Santoso.


Dalam sambutannya Rektor Universitas Pancasakti Tegal Dr. Taufiqulloh, M.Hum menyampaikan selamat kepada para calon jamaah haji, dan berharap agar semuanya diberikan kelancaran baik dalam perjalanan maupun dalam melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan haji baik rukun maupun sunah – sunahnya. Dirinya juga berharap agar ketika di tanah suci para jamah haji tidak lupa untuk mendoakan UPS Tegal agar diberi keberkahan dan keridhoan dalam setiap kegiatannya sehingga menjadi besar dan maju sebagaimana diharapkan semua civitas Universitas Pancasakti Tegal.


Acara diahiri dengan pemberian tali asih dan fPoto Bersama yang kemudian dilanjutkan dengan Nauidhotul Khasanah tentang keutamaan ibadah haji oleh Dr. Muntoha Nasucha, M.Pd.


Acara yang dipandu oleh Fahmi Fatkhomi, M.Pd ini ditutup dengan pemberian ucapan selamat oleh segenap jamaah yang hadir dengan bersalam – salaman.(hid/fit).

Editor: A.Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar