Rayakan HUT ke-74 IGTKI-PGRI Kota Sukabumi

Pj. Walikota : IGTKI-PGRI Organisasi Strategis Bantu Pemerintah Tingkatkan Pemahaman dan Kecerdasan

Pj. Walikota : IGTKI-PGRI Organisasi Strategis Bantu Pemerintah Tingkatkan Pemahaman dan Kecerdasan Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, KOTA SUKABUMI- Penjabat Wali Kota Sukabumi, Kusmana Hartadji didampingi Bunda PAUD Kota Sukabumi, Diana Rahesti, menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-74 Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI). di Santa Sea, Kamis (23/5/2024).

Hadir dalam momen tersebut DPC (Dewan Pingpinan Cabang) GOP TKI (Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-kanak Indonesia) Kota Sukabumi Sufiani Sembada.

Kegiatan yang mengusung tema "Berkarya bersama meningkatkan kesejahteraan, solidaritas dan kompetensi guru taman kanak-kanak untuk mewujudkan pendidikan anak usia dini yang berkualitas menuju Indonesia Emas 2045” dihadiri oleh seluruh guru Taman Kanak-kanak se-Kota Sukabumi.

"Semoga hadirnya organisasi IGTKI-PGRI, akan semakin memajukan dunia Pendidikan di Kota Sukabumi terutama pada tatanan Pendidikan taman kanak-kanak," ujar Penjabat Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji, seraya mengucapkan Selamat HUT IGTKI-PGRI ke74 yang dirayakan setiap tanggal 23 Mei.

Kusmana menuturkan IGTKI-PGRI Kota Sukabumi merupakan organisasi strategis untuk membantu Pemerintah Kota Sukabumi dalam meningkatkan pemahaman dan kecerdasan masyarakat yang akan berdampak terhadap pengembangan dunia Pendidikan dan pencapaian indikator-indikator makro dan mikro urusan Pendidikan di Pemerintahan.

Dijelaskan Kusmana Perjalanan panjang ini tentu akan sangat berkesan ketika kita bisa melihat secara langsung perkembangan dan buah hasil karya kerja keras kita selama ini.

Dengan bertambahnya usia, diharapkan IGTKI PGRI Kota Sukabumi semakin kuat, solid dan menjadi wadah pusat peningkatan kompetensi dan kesejahteraan para guru TK di Kota Sukabumi.

Dalam momen itu, Kusmana berpesan agar IGTKI PGRI Kota Sukabumi dapat terus menjalin sinergi dan kolaborasi dengan pemerintah, sektor swasta, pengusaha dan pendidik. Karena dengan langkah tersebut akan membuat organisasi ini akan semakin besar dan kuat serta adaptif terhadap perkembangan zaman yang terus bergerak. 

Editor: Iyan Sopyan

Bagikan melalui:

Komentar