BLK Kab. Sukabumi Kembali Dibuka Pendaftaran Beasiswa Kuliah Ke Korea Selatan Bagi Alumni BLK 2024

BLK Kab. Sukabumi Kembali Dibuka Pendaftaran Beasiswa Kuliah Ke Korea Selatan Bagi Alumni BLK 2024 Deni Silalahi

SINARPAGINEWS.COM, KAB. SUKABUMI Balai Latihan Kerja (BLK) Kabupaten Sukabumi telah membuka kembali pendaftaran beasiswa kuliah ke Korea Selatan bagi para Alumni BLK.

Disamping berkuliah, para calon mahasiswa alumni BLK bisa magang di Korea Selatan pada perusahaan-perusahaan yang telah bekerjasama dengan pihak BLK.

Dikutip dari portal instagram resminya BLK Kabupaten Sukabumi. 29 Mei 2024, Persyaratan yang harus dipenuhi diantaranya: 

1. Alumni BLK Kabupaten Sukabumi jurusan Bubut, Frais, Listrik, Las dan Otomotif. 

2. Pria / Wanita.

3. Belum menikah.

4. Usia 18-23 tahun.

5. Memiliki ijazah SMA/SMK sederajat.

6. Siap mengikuti pelatihan bahasa selama 6 bulan.

Kondisi badan yang sehat sangat diutamakan sekali dalam program berkuliah sambil magang ini untuk menunjang karir di Korea Selatan.

Untuk cara pendaftaran bisa dilakukan dengan segera pada link https://bit.ly/blkbeasiswa-korea, dengan waktu yang sudah ditentukan dari tanggal 28 Mei 2024 sampai dengan 6 Juni 2024.

Ini kesempatan bagi alumni BLK untuk bisa bergabung dan mengembangkan potensi dirinya dimasa yang akan datang.

Sementara Kepala BLK Kabupaten Sukabumi, Nita Kusuma Dewi, S.S., M.Si. kepada sinarpaginews.com menjelaskan "ini merupakan kesempatan emas bagi calon mahasiswa alumni BLK Kabupaten Sukabumi untuk bisa mengikuti program baik ini, jangan sampai dilewatkan, ini merupakan jenjang karir yang menjanjikan dimasa mendatang," pungkasnya. 

Editor: Iyan Sopyan

Bagikan melalui:

Komentar