MUHIMAPRO Studi Pendidikan Matematika 2024 Sukses Digelar

MUHIMAPRO Studi Pendidikan Matematika 2024 Sukses Digelar Dok Humas

 

SINARPAGINEWS.COM, TEGAL - Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Matematika FKIP UPS Tegal telah sukses mengadakan Musyawarah Himpunan Mahasiswa Program Studi (MUHIMAPRO) Pendidikan Matematika, Sabtu, (8/6/2024).

 

 Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Yayasan Pendidikan Pancasakti UPS Tegal, dengan mengusung tema “Menciptakan Regenerasi Kepengurusan yang Berkarakter dan Inovatif Demi Membangun Integritas HMPS”.

 

Dalam Pembukaan MUHIMAPRO Pendidikan Matematika ini, dihadiri oleh Dian Nataria Okt., S.Si., M.Pd. selaku Ketua Program Studi Pendidikan Matematika FKIP UPS Tegal dan Dr. Munadi selaku Wakil Dekan III FKIP UPS Tegal, yang sekaligus membuka Acara MUHIMAPRO Pendidikan Matematika Tahun 2024.

 

 Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Mahasiswa Pendidikan Matematika kecuali tingkat empat, pengurus HMPS Pendidikan Matematika Periode 2023/2024, serta Demisioner dan Alumni HMPS Pendidikan Matematika.

 

Adapun isi dari kegiatan tersebut yaitu membahas dan menetapkan Anggaran Dasar (AD), Anggaran Rumah Tangga (ART), Garis Besar Haluan Kerja (GBHK), serta menetapkan dan mengesahkan Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum HMPS Pendidikan Matematika FKIP UPS Tegal Periode 2024/2025. Dalam hal ini yang terpilih menjadi Ketua Umum adalah saudari Aima Rakhmawati dari angkatan 2022 dan yang terpilih menjadi Wakil Ketua Umum adalah M. Fariz Maulana dari angkatan 2023.(Hid/fit).

 

Editor: A.Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar