Gebrakan FKIP International Conference on Education ke 3, 5 pembicara internasional

Gebrakan FKIP International Conference on Education ke 3, 5 pembicara internasional Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, TEGAL - Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Pancasakti Tegal (FKIP UPS) menyelenggarakan International conference yang di selenggarakan secara online melalui aplikasi Zoom Meeting pada Kamis (4/7).


 Luaran kegiatan ini adalah proseeding internasional yang merupakan agenda tahunan. Gebrakan kali ini dihadiri nara sumber dari 6 negara secara online, Taiwan, Maroko, Indonesia, Rusia, Mesir dan Azerbaijan. Icotion ke 3 kali ini dengan 195 pemakalah dan 106 peserta. Nara sumber Utama yaitu Dr. Youssef Baqil, Sultan Moulay Slimane University Maroko, Dr. Yilin Yu dari Ilan National Univeristy Taiwan, Dr. Edward Nashaat dari Obour High Institute Mesir, Pr. Dr. Elina Savitskaya Moscow City University Rusia, Assoc. Prof. Fiala Abdullayeva Azerbaijan Unjversity of Language Azerbaijan, dan Dr. Munadi dari FKIP UPS Tegal. 


Icotion ke 3 FKIP UPS mengangkat tema Methodological Challenges and Research Methods; Exploring Global Perspectiv dengan Ketua Panitia Fahmi Fatkhomi M.Pd. 


Kegiatan ini dibuka langsung oleh Dekan FKIP UPS Dr. Yoga Prihatin M.Pd, dalam sambutannya menyampaikan Icotion sangat bermanfaat untuk mahasiswa sebagai wadah untuk menulis dan mempubkikasikan riset dalam bidang pendidikan. FKIP berencana akan menyelenggarakan Icotion 2 kali dalam setahun yang mencakup semua bidang ilmu 7 prodi yang ada di FKIP.


Wakil Rektor 1 Prof Dr Purwo Susongko M.Pd Mendukung penyelenggaraan icotion yang ke dua, dengan penyelenggaraan ini menjadikan FKIP ups tegal sebagai salah satu destinasi Ilmu Pendidikan di Indonesia. FKIP UPS di dukung oleh 8 bidang studi di PPG, prodi pedagogi di S2 dan sekaramg sedang merintis S3 ilmu pendidikan.(Hid/fit).

Editor: A.Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar