Mahasiswa FEB UPS Juara 3 Peksimida Jateng Tangkai Lomba Menyanyi Dangdut Tunggal

Mahasiswa FEB UPS Juara 3 Peksimida Jateng Tangkai  Lomba Menyanyi Dangdut Tunggal Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, TEGAL - Akbar mahasiswa Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasakti Tegal (FEB UPS) meraih Juara 3 Pekan Seni Mahasiswa Daerah (Peksimida) Jawa Tengah tangkai Menyanyi Lagu Dangdut Tunggal. 


Kegiatan ini di selenggarakan di Kampus 1 Universitas Muhamadiyah Purwokwerto pada tanggal senin -selasa (5-6 Juli 2024) dengan tema” Merdeka Berprestasi Talenta Seni Mengisnpirasi”. 


Imam Asmarudin SH MH selaku Wakil Rektor III bidang kemahasiswaan pada Selasa (8/7) mengungkapkan rasa syukur Alhamdulillah dan selamat kepada mahasiswa UPS bisa meraih juara 3 ditingkat Peksimida Jawa Tengah.


" Semoga torehan prestasi dibidang seni ini bisa menambah point bagi lembaga, yang sedang menghadapi AL APT dalam beberapa hari kedepan,” ungkapnya.


Rektor Universitas Pancasakti Tegal Dr Taufiqulloh M.Hum juga turut mengucapkan Selamat kepada pemenang Lomba. Semoga UPS semakin banyak meraih prestasi baik tingkat provinsi, nasional bahkan internasional dan semoga menambah daya tarik UPS kepada masyarakat untuk kuliah di UPS.(hid/fit).

Editor: A.Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar