Peningkatan Kualitas Pendidikan, FH UPS Gelar Visiting Professor

Peningkatan Kualitas Pendidikan, FH UPS Gelar Visiting Professor Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, TEGAL - Dalam upaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan penelitian, Fakultas Hukum Universitas Pancasakti Tegal (FH UPS) mengadakan kegiatan Visiting Professor dengan menghadirkan Prof. Madya Dr. Mohd Hazmi bin Mohd Rusli dari University Sains Islam Malaysia (USIM) pada Rabu 10 Juli 2024.


Visiting Profesor kali ini Dr. Achmad Irwan Hamzani,M.Ag. selaku Dekan FH Universitas Pancasakti Tegal menyampaikan suatu kehormatan untuk menyambut kehadiran Dosen Asing dari Malaysia, Prof Madya Dr. Mohd Hazmi bin Mohd Rusli, yang aktif terlibat dalam kegiatan di Fakultas Hukum Universitas Pancasakti Tegal guna meningkatkan mutu pendidikan dan memberikan kontribusi langsung kepada mahasiswa FH UPS. Prof Madya Dr. Mohd Hazmi bin Mohd Rusli akan memberikan kuliah secara luring untuk mata kuliah sebagai Hukum Laut (Law of the Sea), Treaty Law dan International Law.


Visiting Profesor merupakan Sebagai bagian dari pertukaran ilmu dan pengembangan akademis, Prof Madya Dr. Mohd Hazmi bin Mohd Rusli juga terlibat dalam diskusi dengan Dosen Hukum serta mahasiswa di lingkungan FH UPS. Diskusi ini bertujuan untuk memperkaya wawasan dan pemahaman tentang isu-isu hukum internasional terkini.


Kegiatan ini merupakan bentuk FH UPS dalam meningkatkan standar pendidikan dan penelitian internasional. Kedatangan Prof Madya Dr. Mohd Hazmi bin Mohd Rusli atas dedikasi dan kontribusinya dalam memperkaya lingkungan akademis di FH UPS sangat berdampak besar. Semoga kerjasama ini dapat terus tumbuh dan memberikan dampak positif dalam pengembangan ilmu hukum di Indonesia.(hid/fit)

Editor: A.Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar