Pembukaan Perkuliahan Program PDK Pendidikan IPA UPS Dengan Pendidikan IPA IVET Semarang

Pembukaan Perkuliahan Program PDK Pendidikan IPA UPS Dengan Pendidikan IPA IVET Semarang Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, TEGAL - Pendidikan IPA FKIP Universitas Pancasakti Tegal melakukan kegiatan Pembukaan Perkuliahan Program Pembelajaran Daring Kolaboratif (PDK) dengan Pendidikan IPA IVET Semarang, dimana Pendidikan IPA FKIP UPS sebagai Mitra dari Pendidikan IPA Ivet Semarang secara daring. 

Kegiatan pembukaan ini sekaligus sosialiasasi program PDK kepada Mahasiswa Pendidikan IPA UPS dan Pendiidkan IPA Ivet baik sosialisai spada Indonesia, kontrak perkuliahan, dan penjelasan RPS dari Para Dosen Pengampu. Adapun Mata Kuliah dalam kegiatan PDK ini adalah Mata Kuliah Perencanaan Pengajaran yang diampu oleh Diah Nugraheni, M.Pd dan Fahmi Fatkhomi, M.Pd, serta mata kuliah Bioteknologi yang diampu Yeni Widiyawati, M.Pd dan Isrotun Ngesti Utami, M.Si. 

Program Pembelajaran Daring Kolaboratif ini, diikuti oleh gabungan mahasiswa Pendidikan IPA FKIP UPS dan mahasiswa Pendidikan IPA Ivet semester V Tahun ajaran 2024/2025 selama satu semester penuh dimana diajar oleh tim kolaborasi dosen Pendidikan IPA UPS dan Pendidikan Ivet. (Hid/hms).

Editor: A.Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar