Yudisium 92 Program Pascasarjana Jenjang Magister,

Direktur: Jadilah Pribadi luarbiasa Tetapi Tetap Rendah Hati

Direktur: Jadilah Pribadi luarbiasa Tetapi Tetap Rendah Hati A.Wahidin Ket.foto:( prosesi Yudisium)

SINARPAGINEWS.COM, TEGAL - Program Pascasarjana Universitas Pancasakti (UPS) Tegal mengadakan Yudisium Jenjang Magister (S2) periode genap 2023/2024 bertempat di Lantai 2 Kampus 2 UPS di Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Tegal pada Rabu 25 September 2024.

Hadir pada kesempatan itu, Direktur Pascasarjana UPS, Ketua dan wakil ketua YPP, Rektor UPS, Para dekan dilingkungan UPS, Perwakilan pejabat 3 daerah (Tegal, Brebes, Pemalang) Pendamping dan puluhan calon wisudawan magister S2.

Pelaksanaan Yudisium diikuti sebanyak 92 Calon Wisudawan Magister S2 .

Yudisium Pascasarjana Universitas Pancasakti Tegal” Program Magister, kelulusannya terdiri dari Program Studi Magister Management 11, Program Studi Magister Ilmu Hukum 19 dan Program Studi Magister Pedagogik 61 dengan total jumlah 92.

Sementara itu, Direktur Pascasarjana UPS Prof. Dr. Sitti Hartinah, DS.,MM mengatakan, pada kegiatan ini mengusung tema “ Mewujudkan Pasca Sarjana Unggul Berbasis Literasi Riset dan Berdaya Saing Global dalam Menyongsong Indonesia Emas Tahun 2045”

Dikatakan, Acara ini tentunya menjadi momentum yang penting untuk para calon wisudawan serta orang tua dan keluarga yang selama ini telah berkontribusi terhadap keberhasilan. Tentunya juga bagi kami, para pengelola Pascasarjana dan dosen karena telah berhasil mengantarkan kelulusan calon wisudawan.

Dirinya juga berpesan agar calon wisudawan bisa menjaga nama baik almamater nama baik UPS.

"Tampillah penuh percaya diri sebagai pribadi dengan spirit Pascasarjana Universitas Pancasakti Tegal yang  Unggul, Hebat, humble, excellent, brave, agile, dan transcendent." Pinta Prof Hartinah.

Intinya, Saudara menjadi pribadi yang luar biasa tetapi tetap rendah hati, Excellence with Morality. 

Kepada seluruh sivitas akademika Pascasarjana UPS, kami menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para orang tua dan keluarga wisudawan, para guru besar dan dosen, para  tenaga kependidikan dan seluruh para pemangku kepentingan yang telah berperan aktif melalui berbagai kontribusinya masing-masing. 

Rektor UPS Dr. Taufiqulloh, MHum mengucapkan selamat dan sukses kepada calon wisudawan S2. Beliaupun meminta kepada calon wisudawan harus bisa berubah lebih baik. Rektor juga mengatakan bahwa para lulusan magister ini rata rata sudah bekerja di berbagai instansi baik pemerintah maupun swasta. Harapannya, dalam era ini mereka diminta untuk melek digitalisasi, tingkatkan kualitas digital dan menjadi Human intelegent itu penting.

Mewakili Ketua YPP, Selaku Wakil Ketua YPP Dr. Eddhie Praptono, SH.,MH mengucap selamat kepada calon wisudawan magister. Tak lama lagi, mereka akan menjalani prosesi wisuda tingkat universitas pada Sabtu 28 September 2024.(hid/spn)

Editor: A.Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar

?>