Puluhan Pejabat Struktural UPS Dilantik, Rektor Sebut Itu Hal Biasa

Puluhan Pejabat Struktural UPS Dilantik, Rektor Sebut Itu Hal Biasa A.Wahidin

SINARPAGINEWS.COM, TEGAL - Sebanyak 27 Pejabat struktural dilingkungan UPS dilantik. Acara pelantikan dilaksanakan di gedung aula Yayasan Pendidikan Pancasakti pada Senin (7/10/2024).

Prosesi pengambilan sumpah dilaksanakan langsung oleh Rektor UPS Dr. Taufiqulloh, M.Hum dengan disaksikan Ketua YPP, Pembina YPP dan seluruh hadirin.

Mereka yang diangkat sumpah dan jabatannya yakni jabatan Wakil Rektor 1, 2 dan 3, Direktur Pascasarjana, beberapa dekan dan pejabat lain dilingkungan UPS.

Dalam sambutannya, Rektor UPS Dr. Taufiqulloh, M.Hum mengatakan, pergantian pejabat struktural dilingkungan UPS adalah hal biasa. Hal ini merupakan sebuah proses yang tidak bisa dihindari. Dia berharap selama menjabat maka berikanlah yang terbaik untuk lembaga dan kemajuan UPS Tegal.

" Mari kita bersama membuat terobosan dan inovasi apa yang bisa dilakukan untuk pengembangan UPS, karena pastinya hal ini akan dikenang," kata Rektor.

Pembina YPP dalam kesempatan menyampaikan selamat kepada pejabat struktural yang telah dilantik. Beliau berpesan agar selalu kompak dengan setiap program kerja pada jabatannya masing masing. Beliau pun meminta kepada seluruh pejabat struktural agar satu komando dengan Rektor untuk bersama sama menjalankan program program yang sudah direncakan.

" Jadi dalam hal ini, Rektor adalah komandan yang memimpin keseluruhan. Maka itu patuhilah perintah komandan dan jangan pernah bermain menusuk dari belakang," pungkasnya.

Acara pelantikan pejabat struktural UPS diakhiri dengan foto bersama dan bersalaman mengucap selamat dari Yayasan kepada mereka yang telah dilantik.(hid/spn).

Editor: A.Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar

?>