Asesmen Lapangan Re-akreditasi Prodi Ilmu Komunikasi FISIP UPS Digelar 2 Hari

Asesmen Lapangan Re-akreditasi Prodi Ilmu Komunikasi FISIP UPS Digelar 2 Hari Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, TEGAL - Dilaksanakan Asesmen lapangan re-akreditasi Program Studi Ilmu Komunikasi di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), Universitas Pancasakti Tegal (UPS) bertempat di ruang MKU FISIP UPS, Kamis hingga Jumat (10-11/10/2024).

Dua asesor yang hadir dalam asesmen lapangan ini yakni Dr. Catur Suratnoaji, M.Si. dari Universitas Pembangunan Nasional Jawa Timur dan Dr. Novita Damayanti, M.Si. dari Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) Jakarta.

Kegiatan tersebut diawali dengan sambutan dari Rektor Dr. Taufiqulloh, M.Hum. dan dihadiri oleh para pejabat struktural serta perwakilan Yayasan Pendidikan Pancasakti.

 Dalam sambutannya, rektor menyampaikan harapannya semoga Program Studi Ilmu Komunikasi mendapatkan nilai akreditasi yang lebih baik dari sebelumnya. Peningkatan nilai akreditasi diharapkan akan menarik lebih banyak mahasiswa untuk bergabung di program studi tersebut.  

Tenaga pendidik pada program studi ilmu komunikasi masih muda-muda sehingga akan selalu update akan perkembangan teknologi seperti di era sekarang ini.(hid/fit).

Editor: A.Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar

?>