Calon Kades Tirta Wirahman: Akan Jadikan Desa Jatiserang Sebagai Desa Unggulan di Berbagai Sektor

Calon Kades Tirta Wirahman: Akan Jadikan Desa Jatiserang Sebagai Desa Unggulan di Berbagai Sektor Ismet spn Calon Kades Tirat Wirahman. Foto: Abi Cris.
Majalengka - Salah seorang Calon Kepala Desa Jatiserang, Kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka, Tirta Wirahman, S.H., mengatakan dirinya berkomitmen untuk menjaga kondusivitas di masyarakat sehingga penyelenggaraan Pilkades desa Jatiserang dapat aman, lancar dan sukses kelak.
 
Menurut dia, saat ini timnya fokus kepada pemenangan dengan mengedepankan program dan gagasan untuk membangun Desa Jatiserang sebagai Desa Unggulan di Kecamatan Panyingkiran.
 
“Dirinya akan fokus sebagai pelayan masyarakat Desa Jatiserang dan akan mewujudkan Masyarakat Desa Jatiserang yang lebih maju, lebih baik dan menjadi desa unggulan di Wilayah Kecamatan Panyingkiran dalam berbagai sektor" katanya.
 
"Bersama saya Calon Kepala Desa Jatiserang Tirta Wirahman, S.H., mari kita jadikan Desa Jatiserang sebagai desa berbudaya, maju dan kreatif melalui Sumber Daya Manusia, pengelolaan sumber daya alam dengan maksimal,
 
kemampuan ekonomi dalam kepedulian pada masyarakat bawah, bersama saya kita bangun pemuda Jatiserang sebagai pemuda yang berkarakter menjadi pemuda yang penuh kreatif, pemuda harus mampu menjadi tulang punggung desa Jatiserang" pungkasnya.
 
"Tirta Wirahman pun akan meningkatkan profesionalisme pelayanan publik aparatur desa kepada masyarakat, kita tingkatkan sumber daya manusia bagi aparatur pemerintahan desa Jatiserang,
 
pentingnya sebuah kebersamaan dan jalinan rasa persatuan dan kesatuan untuk memajukan desa kita sendiri Jatiserang untuk berkembang memiliki jiwa aparatur yang profesional dalam kepemerintahan melayani masyarakat dalam berbagai sektor, baik sektor ekonomi, budaya dan agama" Jelasnya.
 
Sebagai calon kepala desa Jatiserang Tirta Wirahman akan mengabdi pada masyarakat desa Jatiserang dan berkomitmen untuk mewujudkan desa unggulan dan Tirat Wirahman mohon Doa restu dari masyarakat untuk dapat memimpin desa Jatiserang dengan sepunuh hati dan jiwa. (Abi Cris)

Editor: Dimas Madia

Bagikan melalui:

Komentar